Ramalan Zodiak Mingguan untuk Senin-Minggu, 16-22 September 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi zodiak. Shutterstock

Ilustrasi zodiak. Shutterstock

IKLAN

5. Leo

Gerhana bulan parsial di Pisces pada tanggal 17 akan memungkinkan Anda untuk melihat area-area kehidupan Anda di mana Anda mungkin perlu memanfaatkan pejuang batin Anda. Dengan Bulan Aries pada tanggal 18, Anda akan dengan mudah bersinar dan menjadi pusat perhatian.

Segalanya akan terasa lebih selaras bagi Anda selama masa ini. Bulan di Taurus akan menjadi waktu yang tepat untuk terhubung lebih baik dengan teman sekelas atau kolega; Anda mungkin akan memikat orang dengan pesona Anda.

Bulan Gemini pada tanggal 22 dapat membantu Anda menetapkan tujuan baru untuk enam bulan ke depan. Venus memasuki Scorpio dan Matahari memasuki Libra pada tanggal 22 juga, menambahkan periode di mana kalender sosial Anda mungkin menjadi lebih menarik.

6. Virgo

Saatnya untuk lebih berkonsentrasi pada kesuksesan dan energi hubungan Anda. Dengan Bulan memasuki Aries pada tanggal 18, Anda dapat terhubung dengan teman-teman dan bertemu orang baru selama transit singkat ini.

Bulan di Taurus pada tanggal 20 membuat trine pada tanda zodiak Anda, membawa lebih banyak energi ekspansif untuk mengerjakan proyek dan studi baru.

Energi Merkurius pada tanggal 22, memungkinkan Anda untuk merevisi dan meninjau pekerjaan yang mungkin belum selesai. Matahari menjauh dari tanda zodiak Anda dan memasuki Libra pada hari yang sama, siklus baru yang mungkin membuat Anda lebih fokus untuk meraih kesuksesan.

7. Libra

Venus memasuki Scorpio pada tanggal 22, transit Venus yang penting yang akan membuat Anda mengubah prioritas. Namun, pertama-tama, gerhana Bulan parsial di Pisces akan dimulai pada tanggal 17, memberdayakan dan membimbing Anda. Anda dapat memulai rencana baru dan memegang kendali dengan lebih percaya diri.

Bulan di Aries, yang dimulai pada tanggal 18, akan menjadi momen untuk berkonsentrasi pada cara menjadi pemimpin yang lebih baik. Dengan Bulan di Taurus yang dimulai pada tanggal 20, energi Venus mengingatkan Anda akan kekuatan Anda dan meningkatkan ego Anda.

Dengan Bulan di Gemini dan Matahari memasuki tanda zodiak Anda pada tanggal 22, Anda dapat menjadi pusat perhatian dan terus mengingat bahwa Anda adalah bintangnya.

8. Scorpio

Energi air mengalir dalam diri Anda di awal minggu dengan Bulan di Pisces pada tanggal 17, membuat Anda lebih reseptif terhadap pesan transit ini dan membantu Anda merenungkan orang-orang dan hubungan yang bermakna yang telah Anda buat di masa lalu.

Bulan di Aries memotivasi Anda dan memungkinkan Anda untuk mengedit rencana Anda. Begitu Bulan berada di Taurus, mulai tanggal 20, relaksasi mungkin ada di pikiran Anda. Belajarlah untuk memprioritaskan diri sendiri dan kebutuhan Anda.

Dengan Venus memasuki tanda zodiak Anda, Matahari memasuki Libra, dan Bulan di Gemini yang semuanya terjadi pada tanggal 22, Anda mungkin melihat bagaimana kepercayaan diri Anda bersinar, siap untuk minggu berikutnya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."