Ramalan Zodiak Hari Ini, Senin, 16 September 2024: Aries-Pisces Intuisi Meningkat

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi Zodiak. Shutterstock

Ilustrasi Zodiak. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ramalan zodiak hari ini, Senin, 16 September 2024, dimulai dengan matahari di Virgo. Di awal pekan ini, Bulan di Pisces berada dalam aspek trine yang harmonis dengan Mars pada Cancer.

Intuisi Anda meningkat dalam hubungan. Hati Anda terasa lebih sensitif. Salurkan emosi Anda melalui kegiatan kreatif, berjalan-jalan di alam, atau jurnal di buku harian. Sekarang, mari kita jelajahi bagaimana bulan dan Mars memengaruhi horoskop harian Anda pada hari Senin ini.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Ini adalah saat yang tepat untuk merenungkan bagaimana intuisi Anda telah mendukung perjalanan Anda. Tanyakan pada diri sendiri, "Bagaimana saya tahu ketika saya mendengarkan intuisi saya?" atau “Ketakutan apa yang mungkin menghalangi saya untuk mempercayai intuisi saya?”

Kebenaran batin Anda ditemukan ketika Anda berhenti mencari jawaban eksternal. Luangkan waktu yang tenang di alam untuk menyaring kebisingan dan jelajahi dunia batin Anda.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Menilai kembali tanggung jawab dan komitmen Anda untuk melihat apakah hal itu selaras dengan pertumbuhan jangka panjang Anda. Jika hati Anda tidak lagi dalam komitmen tertentu, akan sulit untuk berupaya, dan Anda mungkin bersandar pada kecenderungan pelarian untuk menghindari tanggung jawab.

Anda mungkin memiliki tujuan lama yang lebih besar dari yang pernah Anda tetapkan untuk diri sendiri. Ada baiknya tinjau kembali, bagaimana hal itu berkontribusi pada pertumbuhan jangka panjang Anda.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Ini adalah saat yang tepat untuk mengamati gaya komunikasi Anda, karena Anda mungkin cukup sensitif terhadap dialog batin Anda sendiri dan cara Anda berinteraksi dengan orang lain hari ini.

Tanyakan pada diri sendiri, "Apakah cara saya berkomunikasi menciptakan ruang yang sehat untuk keintiman untuk berkembang?" Atau "Apakah saya terlibat dengan orang lain dengan cara yang menyisakan ruang untuk keterbukaan dan tidak menghakimi?"

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Perasaan residual dari pengalaman masa lalu mungkin muncul, memberi Anda pemahaman yang lebih baik tentang perilaku tidak sadar Anda dan bagaimana Anda berinteraksi dengan orang-orang di sekitar Anda.

Rasa tidak aman dari masa lalu tidak perlu lagi mengendalikan Anda. Sebab hal itu bisa menghalangi Anda dari membuat mimpi baru dan membayangkan masa depan.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."