Ramalan Zodiak Hari Ini, Senin, 16 September 2024: Aries-Pisces Intuisi Meningkat

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi Zodiak. Shutterstock

Ilustrasi Zodiak. Shutterstock

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Hari ini adalah saat yang tepat untuk menciptakan perasaan ketenangan batin Anda. Melambat dan pulihkan dengan ritual batin Anda. Tanyakan pada diri sendiri, "Ritual apa yang saya miliki yang memungkinkan saya untuk menyerah dan melepaskan?"

Selain itu, ini adalah waktu yang tepat untuk mewujudkan ide-ide Anda menjadi kenyataan, karena Anda mungkin merasa lebih membumi dan hadir.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Ini adalah waktu yang tepat untuk memahami motivasi tersembunyi atau tidak sadar di balik perilaku Anda dalam hubungan asmara. Bersikaplah lembut dengan diri sendiri selama ini, dan jangan merasa tertekan untuk mengambil tindakan tegas atas rencana Anda.

Di waktu Anda sendiri, renungkan hubungan Anda saat ini. Siapa orang-orang kunci dalam hubungan Anda yang memengaruhi pertumbuhan dan perkembangan Anda secara lebih akut?

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Lepaskan harapan yang kaku untuk langsung membuka perspektif Anda dan melihat jalur baru selalu tersedia untuk Anda. Terima pengalaman Anda sebagaimana adanya sehingga Anda dapat menemukan kedamaian dengan pilihan Anda dan mengintegrasikan pelajaran yang mereka ajarkan kepada Anda. Kendurkan kebiasaan mengontrol agar Anda bisa mengikuti arus.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Fase kosmik ini dapat mengingatkan Anda bagaimana Anda dapat mengendalikan takdir Anda tanpa merasa bergantung pada apa pun di luar Anda. Ketika Anda bertanggung jawab atas hidup Anda, Anda dapat membuat perubahan positif tanpa menunggu 'momen yang tepat.'

Pilihan Editor: 3 Karakter Utama Bos Zodiak Pisces, dari Idealis hingga Terkadang Bimbang

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."