Gaya Kompak Ayu Ting Ting dan Putrinya Menonton Konser Olivia Rodrigo

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ayu Ting Ting bersama putrinya, Bilqis Khumairah Razak, menonton konser Olivia Rodrigo di Thailand. Foto: Instagram/@ayutingting92

Ayu Ting Ting bersama putrinya, Bilqis Khumairah Razak, menonton konser Olivia Rodrigo di Thailand. Foto: Instagram/@ayutingting92

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pedangdut, Ayu Ting Ting menonton konser Olivia Rodrigo di Thailand pada Minggu, 15 September 2024. Tak sendirian, dia menonton konser pelantun Happier itu bersama putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak. Lewat akun Instagram-nya, Ayu membagikan video dan sejumlah foto di konser Olivia Rodrigo.

"Senengnya y nak alhamdulillah setelah sekian lama nunggu pengen nonton konser Olivia….finally kita nonton nak ya…..yyyeeaaaaa," tulisnya di Instagram Minggu kemarin.

Dari beberapa foto yang dibagikan tampak ibu dan anak bergaya kompak memakai busana tanpa lengan. Ayu memakai gaun mini motif tartan warna merah biru. Model bagian bawah gaun tampak bervolume dan plisket. Dia melengkapi penampilannya tas selempang warna hitam, sepatu slip on warna hitam dan kaus kaki putih.

Rambutnya digerai begitu saja dan kacamata hitam menjadi hiasan kepalanya. Adapun Bilqis memakai atasan tanpa lengan warna putih dipadu dengan rok mini sequin perak. Dia juga memakai stoking hitam dan sepatu converse. Tak lupa, dia memakai topi warna biru gelap dan tas selempang panjang warna hitam.

Keseluruhan busana yang dipakai Ayu dan Bilqis merupakan koleksi Rika Wirtjes. Di kolom komentar,  sejumlah warganet memuji penampilan keduanya. "Kalian cantik sekali," tulis seorang warganet. "Outfitnya Iqis kok bs mirip Artisnya," kata warganet lainnya. "Iqiisss Skrg Ajaa gaya outfitt ny kece parah Gmnaa Nnti kalau Dh 17 thun keatass ya," timpal warganet lain.

Bagi Ayu Ting Ting, menonton konser Olivia Rodrigo di Thailand menambah memori manis dalam hidupnya. Malam yang tak terlupakan, menurut pelantun Sambalado itu. Dia pun berharap Olivia akan menggelar konser di Indonesia.

Pilihan Editor: Gaya Fashion Ayu Ting Ting yang Terinspirasi Korean Look, Dress Over Jeans

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."