Bersama Meghan Markle, Begini Cara Pangeran Harry Merayakan Ulang Tahun ke-40

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Pangeran Harry, Duke of Sussex dari Inggris dan istrinya Meghan, Duchess of Sussex, menyaksikan final bola voli di Invictus Games 2023, sebuah acara multi-olahraga internasional untuk tentara yang terluka, di Duesseldorf, Jerman 15 September 2023. REUTERS/Piroschka Van Wouw

Pangeran Harry, Duke of Sussex dari Inggris dan istrinya Meghan, Duchess of Sussex, menyaksikan final bola voli di Invictus Games 2023, sebuah acara multi-olahraga internasional untuk tentara yang terluka, di Duesseldorf, Jerman 15 September 2023. REUTERS/Piroschka Van Wouw

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pangeran Harry berulang tahun ke-40 pada Minggu, 15 September 2024. Dia menyambut pertambahan usia menjadi kepala empat dengan menghadiri acara amal, dan menghabiskan waktu bersama keluarga dan kerabat dekat.

Pangeran Harry dan istri tercinta, Meghan Markle, membuat penampilan khusus di turnamen tenis George Zajfen di Los Angeles, Amerika Serikat pada Sabtu, 14 September 2024. Keuntungan acara tersebut untuk Alliance for Children’s Rights, organisasi nirlaba yang mendukung kaum muda dalam perawatan asuh.

Alliance for Children's Rights juga memberi layanan hukum gratis dan advokasi untuk pengasuh, orang tua angkat, dan anak-anak serta remaja dalam sistem pengasuhan.

Organisasi tersebut menyebutkan pasangan Kerajaan Inggris itu mendukung luar biasa dalam akun Instagram resminya. "Untuk sponsor kami yang hadir, The Archewell Foundation. Harry dan Meghan, Anda telah menjadi cahaya penuntun bagi keluarga kami, bukan hanya dengan cara yang Anda tunjukkan dalam persahabatan tetapi bagaimana Anda telah muncul melalui pekerjaan yang luar biasa yang dilakukan Yayasan Archewell setiap hari," tulisnya di Instagram.

"Saya kagum dengan komitmen Anda terhadap komunitas dan persahabatan. Atas nama Alliance for Children’s Rights, kami berterima kasih," keterangannya melanjutkan. "Atas nama keluarga kami, kami mencintaimu. Hari ekstra istimewa juga ... Selamat ulang tahun ke -40! Semoga perjalanan di sekitar matahari ini menjadi yang terbaik," katanya

Dalam foto-foto dari acara tersebut, yang kemudian dibagikan di Instagram, Duke dan Duchess of Sussex bergaya simpel. Adik Pangeran William itu memakai kaus warna putih dan blazer, sementara Meghan Markle mengenakan gaun kancing cokelat. 

Berdasarkan laporan orang terdekat, Harry merayakan akhir pekan ulang tahunnya dengan perayaan pribadi di Montecito, tempat tinggalnya. Dia merayakan bersama keluarga dan teman-teman dekat.

Oiya menjelang hari ulang tahunnya, Pangeran Harry mengatakan hadiah terbaik baginya adalah dikaruniai buah hati. Dia ungkapkan hal itu melalui juru bicaranya.

"Saya menikmati menonton mereka tumbuh setiap hari dan senang menjadi ayah mereka," kata Pangeran Harry tentang kedua anaknya, Pangeran Archie, 5, dan Putri Lilibet, 3.

Pilihan Editor: Meghan Markle dan Pangeran Harry Rayakan Ulang Tahun Anak di Rumah

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."