3 Zodiak yang Sangat Beruntung Minggu Ini, 16-22 September 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi zodiak. Shutterstock

Ilustrasi zodiak. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tiga zodiak memiliki horoskop yang sangat beruntung sepanjang minggu ini mulai Senin, 16 September 2024, berkat beberapa transit astrologi yang menguntungkan.

Pada hari Selasa, 17 September, Bulan Purnama Pisces dan Gerhana Bulan akan muncul, membawa momen keberhasilan dan keajaiban karena Anda dapat memiliki keyakinan yang lebih besar pada alam semesta dan bagaimana Anda mewujudkan niat Anda.

Bulan Purnama ini akan membantu Anda memahami kekuatan mempercayai impian Anda, mengikuti intuisi Anda, dan selalu terbuka terhadap apa pun yang muncul. Sebagai gerhana, ini meramalkan apa yang akan terjadi dengan siklus gerhana baru yang akan datang di Pisces dan Virgo pada 2025.

Jadi, sebaiknya Anda sangat menyadari apa yang muncul selama waktu ini karena Anda dapat menerima wawasan tentang ke mana fase perjalanan Anda selanjutnya akan membawa Anda.

Pada hari Minggu, 22 September, Venus memasuki Scorpio, membawa kedalaman dan wawasan ke dalam niat Anda seputar romansa, kekayaan, dan tema rumah.

Matahari memasuki Libra pada hari yang sama mendorong Anda untuk bekerja sama dengan orang lain untuk mencapai impian Anda. Meskipun keajaiban mungkin terjadi, dan sering kali tampak terjadi secara tak terduga, keajaiban juga terjadi karena Anda menciptakannya dengan tidak pernah menyerah pada impian Anda.

Tiga zodiak dengan horoskop mingguan yang beruntung 16 - 22 September 2024.

1. Cancer

Anda bersiap untuk memasuki fase kehidupan yang mempesona dan berlimpah, Cancer. Saat Gerhana Bulan Purnama Pisces terjadi pada hari Selasa, 17 September, Anda akan diberikan hadiah berupa peluang baru yang akan mengarah pada perkembangan positif dalam karier, perjalanan, cinta baru, dan bahkan perasaan yang lebih terhubung dengan kehidupan Anda.

Namun, yang membuat ini begitu istimewa dan beruntung bagi Anda adalah bahwa ini hanyalah langkah pertama dalam menghubungkan Anda dengan tujuan ilahi Anda. Gerhana Pisces hanyalah pratinjau untuk siklus gerhana yang akan datang di Pisces dan Virgo.

Mereka akan hadir dalam kehidupan Anda mulai tahun 2025, yang berarti meskipun Anda akan menerima keberuntungan dan bimbingan dari alam semesta selama waktu ini, Anda dapat merasa yakin bahwa Anda akan menerima peluang untuk tumbuh dari alam semesta.

Mungkin sulit untuk melepaskan beberapa aspek kehidupan, terutama jika itu dekat di hati Anda atau terasa penting. Namun, di era baru diri Anda ini, Anda telah dituntun untuk lebih memprioritaskan diri sendiri untuk mengatakan ya pada impian Anda. Hubungan dan koneksi Anda dengan rumah akan selalu penting, tetapi mungkin bermanfaat untuk mulai lebih memikirkan hubungan Anda dengan diri sendiri.

Anda tidak akan pernah harus memilih antara mewujudkan impian dan kesuksesan Anda atau melanjutkan aspek-aspek tertentu dalam hidup Anda. Dan jika terasa seperti ada pilihan, maka Anda sudah tahu bahwa dalam kasus tersebut, satu-satunya pilihan adalah memilih diri sendiri dan impian Anda.

2. Aquarius

Kesuksesan sering kali terjadi ketika Anda tidak menduganya, Aquarius. Terutama dengan seberapa lama Anda telah bekerja untuk mewujudkan fase kelimpahan baru ini dalam hidup Anda. 

Minggu ini membawa rasa keberuntungan dan takdir ke dalam hidup Anda. Dalam situasi ini, Anda dapat berharap untuk menerima peluang karier baru, mungkin membawa lebih banyak peluang untuk bepergian dan bahkan peningkatan kekayaan.

Anda harus ingat bahwa Anda dapat terus mempersiapkan diri atau memanfaatkan kesempatan ini untuk meningkatkan kehidupan dan impian Anda.

Anda secara alami berkembang melalui karier Anda saat Anda menyadari lebih banyak kebutuhan dan tujuan Anda dalam hidup ini. Berganti pekerjaan atau jurusan tidak apa-apa, terutama saat Anda belajar lebih banyak tentang diri sendiri dan tumbuh.

Terlepas dari hal-hal spesifik, atau bahkan ketakutan tertentu yang mungkin mencoba meyakinkan Anda, peluang baru ini tidak akan terjadi jika Anda tidak ditakdirkan untuk meraihnya. Karier Anda harus terasa bersemangat, dan Anda memiliki dukungan alam semesta. Kejarlah kehidupan dan karier yang selalu Anda inginkan.

3. Pisces

Jalan hidup Anda sangat terkait dengan jalan spiritual Anda, Pisces. Semakin Anda dapat bersandar pada kekuatan alam semesta dan merangkul sisi spiritual Anda, semakin banyak yang terungkap di jalan ilahi Anda.

Luangkan waktu untuk bermeditasi, menulis jurnal, atau bahkan berada di alam. Terutama sekarang saat Anda memulai waktu yang sangat berlimpah dan transformatif dalam hidup Anda. 

Venus membawa banyak keberuntungan dalam bidang percintaan, karier, kekayaan, dan bahkan rumah Anda. Tapi di Scorpio, Anda harus menyelami lebih dalam, menjelajahi makna cinta yang tersembunyi, dan selalu merangkul perubahan untuk menciptakan kehidupan yang Anda impikan.

Saat Anda bersiap untuk mulai bekerja dengan energi Venus di Scorpio, cobalah untuk lebih berpikiran terbuka tentang tawaran dan peluang baru yang akan mulai datang ke dalam hidup Anda. Ini berarti Anda mungkin harus fleksibel dalam rutinitas Anda dan belajar untuk menyeimbangkan komitmen.

Dengan melakukan hal itu, Anda akan mewujudkan lebih banyak kelimpahan. Berikan perhatian khusus pada setiap tawaran perjalanan yang terkait dengan proyek yang sedang Anda kerjakan, meskipun terasa lebih spontan.

Anda mungkin tergoda untuk menolak tawaran ini, atau tawaran serupa, karena Anda belum merencanakan atau menyediakan ruang dalam hidup Anda untuk tawaran tersebut. Tapi energi ini adalah tentang belajar untuk mengubah haluan sehingga Anda dapat menerima keberuntungan dan kelimpahan baru yang ditakdirkan untuk Anda.

Pilihan Editor: Ramalan Zodiak Mingguan untuk Senin-Minggu, 16-22 September 2024

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."