Gaya Kebaya Hijab Fitri Tropica Rayakan Anniversary ke-10 Bak Pengantin

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Fitri Tropica dan Irvan Hanafi merayakan anniversary ke-10, Sabtu, 14 September 2024. Foto: Instagram/@fitrop.

Fitri Tropica dan Irvan Hanafi merayakan anniversary ke-10, Sabtu, 14 September 2024. Foto: Instagram/@fitrop.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Fitri Tropica merayakan ulang tahun pernikahan ke-10 pada Sabtu, 14 September 2024. Lucunya, dia memberikan wedding surprise untuk Irvan Hanafi. Suaminya itu tak tahu bentuk acara anniversary mereka.

Saat membuka pintu, Irvan yang awalnya mengira akan mengisi acara bareng teman dance-nya, dikejutkan dengan penampilan Fitri Tropika yang berpakaian pengantin.

Fitrop, sapaan akrabnya memakai baju adat Sunda, sama seperti baju resepsi di tahun 2014. Dia memakai kebaya panjang berwarna putih, dengan kain brokat atau renda.

Dia memadukan bajunya dengan kain batik coklat serta hijab putih polos yang menutup dada. Namun, model kerudungnya tetap stylish yakni bagian dadanya seperti bertumpuk, sedangkan di bagian leher lebih rapat. Tak lupa siger dan melati yang menghiasi kepalanya.

Setelah mendapat kejutan, Irvan pun bersalin pakaian mengikuti gaya busana Fitrop yakni serba putih dan batik coklat. Kedua anak mereka pun tak ketinggalan memakai kebaya putih polos dengan bawahan kain renda. 

Penampilan Sada Amina Hanara dan Kamya Aisa Hanara makin menggemaskan dengan tambahan mahkota perak kecil di ujung kepala mereka.

Pada keterangan unggahannya, Fitrop menjelaskan alasannya membuat wedding surprise. "Berawal dari requestan suamiku @irvantoge dulu “kita bikin foto nikah lagi yu! Dulu pas nikah aku kurus!” Tapi berhubung dia ngomongnya pas berat badan aku lagi naik 30 kg habis lahiran jadi tentu saja jawabannya NO" Ucapnya menjelaskan.

Nah, setelah berat badannya kembali normal, Fitrop pun memiliki ide berfoto nikah. Tidak tanggung-tanggung, bukan cuma foto berdua, Fitrop mengundang keluarga serta sahabatnya seperti acara resepsi.

Acara ini pun bisa jadi jawaban putri-putrinya yang menganggap tidak diundang ke acara pernikahan orang tuanya itu. Fitrop juga menganjurkan pasangan-pasangan yang menikah saat pandemi Covid, untuk membuat ulang pesta pernikahan saat anniversary.

"Sekali lagi happy 10 years anniversary, suamiku. Masih langkah kecil memang, tapi semoga Allah selalu rahmati dan berkahi pernikahan kita tidak cuma 10 atau seratus tahun. Tapi bersama selamanya. Forever together, til jannah. Insya Allah," tulis Fitrop.

Pilihan Editor: Koleksi On Kids, Sepatu untuk Anak-Anak Hadir di Gerai Wilio

INSTAGRAM 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."