Ramalan Zodiak Hari Ini, Selasa, 17 September 2024: Aries-Pisces Tangkap Setiap Kesempatan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shutterstock

Ilustrasi zodiak. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pada 17 September 2024, ramalan zodiak hari ini memberi wawasan baru dan kejelasan untuk setiap zodiak. Hari ini, kita akan menyelami gerhana Bulan Purnama yang langka di Pisces, yang menandai dimulainya siklus gerhana baru. Gerhana Bulan Purnama ini adalah kesempatan luar biasa untuk menyelidiki sesuatu yang tidak diketahui. Ini menawarkan kesempatan untuk transformasi, pembaruan, dan kelahiran kembali.

Periode ini akan membantu Anda menemukan kedamaian dengan apa yang tidak dapat Anda ubah dan menyerah pada kekuatan tak terlihat di balik semua hal. Mari pelajari bagaimana Gerhana Bulan Purnama di Pisces pada hari Selasa memengaruhi zodiak Anda. 

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Hari ini adalah hari yang luar biasa untuk mengeksplorasi cara kerja batin Anda dan mengintegrasikan sifat-sifat kepribadian yang positif. Ini adalah waktu yang tepat untuk mendapatkan kembali bagian-bagian kepribadian Anda yang hilang yang mungkin telah terkubur karena rasa malu, yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan kembali kepercayaan diri, kegembiraan, dan kekuatan. Berikan perhatian khusus pada mimpi-mimpi Anda, karena gerhana Bulan Purnama yang dahsyat ini dapat mengungkapkan kebenaran-kebenaran yang mendalam dan menyentuh jiwa.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Hari ini adalah hari yang ideal untuk melepaskan apa pun yang mungkin menghalangi Anda untuk melangkah ke kekuatan sejati Anda. Tanyakan kepada diri sendiri, "Dengan cara apa saya melepaskan kekuatan saya dengan memprioritaskan masukan dan pendapat orang lain daripada suara hati saya sendiri?" atau "Bagaimana saya dapat menyempurnakan tujuan jangka panjang saya untuk mendukung potensi sejati saya?" Pelajaran utama hari ini adalah menghargai diri sendiri sebagai individu yang unik tanpa mengorbankan visi Anda untuk menyesuaikan diri dengan koneksi atau tempat yang tidak sesuai dengan diri Anda yang sebenarnya.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Anda mungkin mengalami ide-ide inovatif mengenai langkah-langkah karier yang penting. Anda mungkin menyadari bahwa Anda telah bermain terlalu aman dan merasakan dorongan untuk mengambil lompatan ke arah yang baru. Sudah saatnya mewujudkan impian lama yang selama ini Anda sembunyikan di jurnal Anda. Anda mungkin merasakan urgensi, seolah-olah tidak ada waktu yang terbuang.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Seiring bertambahnya usia, keyakinan kita pun berkembang, tetapi terkadang perlu untuk mempertanyakan keyakinan yang terbentuk di masa kanak-kanak. Keyakinan ini membentuk cara kita melihat dunia dan apa yang kita yakini sebagai sesuatu yang mungkin. Misalnya, Anda mungkin telah menerima keyakinan dari orang tua Anda tentang apa yang dapat dicapai berdasarkan pengalaman mereka. Sekaranglah saatnya untuk membentuk keyakinan Anda sendiri dengan terlibat secara aktif dengan dunia daripada bersembunyi.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."