Ramalan Zodiak Hari Ini, Selasa, 17 September 2024: Aries-Pisces Tangkap Setiap Kesempatan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shutterstock

Ilustrasi zodiak. Shutterstock

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Ini adalah waktu yang tepat untuk melakukan aktivitas yang memuaskan jiwa Anda. Anda mungkin tidak sepenuhnya memahami mengapa Anda tertarik pada tempat dan pengalaman tertentu, tetapi Anda merasakan alasan yang berarti di baliknya. Renungkan saat ketika Anda melakukan sesuatu yang memuaskan jiwa Anda. Seperti apa pengalaman itu, dan apa dampaknya terhadap hidup Anda?

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Gerhana Bulan Purnama ini dapat mengungkap banyak aspek hubungan Anda yang dapat mengubah hidup. Jika ada luka yang perlu disembuhkan karena masalah yang tak terucapkan atau kebutuhan untuk memaafkan, gerhana ini dapat mendukung perbaikan hubungan tersebut. Atau, Anda mungkin bertemu seseorang yang penting bagi pertumbuhan jangka panjang Anda atau terdorong untuk melepaskan hubungan yang beracun.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Keseimbangan kerja/hidup Anda mungkin perlu perhatian ekstra hari ini. Namun, penting untuk menyederhanakan hari Anda agar tidak merasa kewalahan, membiarkan diri Anda cukup tenang untuk menerima inspirasi untuk proyek Anda berikutnya. Unduhan kreatif bisa sangat berwawasan. Jadi, usahakan sebisa mungkin untuk mengalokasikan waktu di kalender sosial Anda, cari waktu di hari Anda untuk bermeditasi dan bahkan mungkin menciptakan karya seni jika Anda merasakan dorongan kreatif.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Sekarang bukan saatnya untuk mengikuti rutinitas yang kaku, karena indra kreatif Anda mungkin membawa Anda ke tempat lain. Temukan apa yang coba ditunjukkan indra tersebut kepada Anda dan lepaskan keinginan untuk memprediksi apa yang akan terjadi selanjutnya. Pikiran yang ingin tahu secara alami tidak akan terlalu menolak perubahan tak terduga yang dapat memengaruhi hari Anda. Terkadang kita dapat menahan diri untuk mempelajari sesuatu yang baru, tanpa menyadari bahwa kita dapat memiliki ide-ide yang mencengangkan yang dapat mengangkat kita dengan cara-cara baru.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."