Ramalan Zodiak Hari Ini, Selasa, 17 September 2024: Aries-Pisces Tangkap Setiap Kesempatan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shutterstock

Ilustrasi zodiak. Shutterstock

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Energi ini mengingatkan Anda untuk menemukan keindahan dalam melepaskan kendali. Renungkan bagian mana dari diri Anda yang takut akan hal yang tidak diketahui. Jika Anda memiliki kecenderungan untuk mengendalikan secara tidak sadar, kecenderungan tersebut mungkin akan menjadi lebih jelas. Pertimbangkan area mana dalam hidup Anda yang paling perlu Anda kendalikan dan mengapa. Zodiak Anda dikenal ingin bebas dan ingin hidup di masa kini, yang merupakan bakat bawaan Anda, jangan pernah lupakan itu.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Ikuti kekuatan intuisi Anda dan bekerjalah dari tempat yang penuh inspirasi dan keyakinan. Anda mungkin memiliki beberapa visi dan kesan yang dapat mengaburkan fokus Anda. Salurkan pikiran-pikiran ini melalui jurnal atau curah pendapat, karena pikiran-pikiran ini mungkin berguna dalam waktu dekat. Kosongkan pikiran Anda dan terima ide-ide tidak biasa yang muncul. Visi atau kesan berulang apa yang ada di pikiran Anda akhir-akhir ini?

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Dorong setiap ide untuk diungkapkan, tidak peduli seberapa anehnya. Ide-ide yang unik, tidak biasa, atau bahkan eksentrik, meskipun tidak selalu layak, dapat memicu solusi inovatif yang belum pernah Anda pertimbangkan sebelumnya. Bahkan, ide-ide unik ini dapat memperoleh sumber daya baru, baik itu finansial atau bahkan menciptakan jaringan dengan orang-orang yang juga dapat membantu Anda memperluas rasa ekspansi Anda sendiri.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Energi ini akan membantu Anda percaya pada misteri kehidupan dan dapat membuka pintu untuk memahami diri Anda yang lebih tinggi dengan cara baru. Jika Anda telah mempertanyakan keputusan Anda atau mencoba menebak semua hasilnya, ubah perspektif Anda dan percaya pada misteri tentang apa yang akan terjadi. Apa arti percaya pada misteri kehidupan bagi Anda secara pribadi? Renungkan saat Anda melepaskan diri dari pertanyaan yang berlebihan dan memercayai prosesnya. Apa hasilnya, dan apa yang Anda rasakan?

Pilihan Editor: Ramalan Zodiak Hari Ini, Sabtu, 7 September 2024: Hari yang Produktif

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."