Tips Nia Ramadhani dalam Memilih Sepatu Anak

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Nia Ramadhani dan anak bungsunya, Magika Zaladrie Bakrie saat peluncuran sepatu On Kids di gerai Wilio di GBK TreeHouse, Minggu, 15 September 2024. Foto: CANTIKA/Rezki Alvionitasari.

Nia Ramadhani dan anak bungsunya, Magika Zaladrie Bakrie saat peluncuran sepatu On Kids di gerai Wilio di GBK TreeHouse, Minggu, 15 September 2024. Foto: CANTIKA/Rezki Alvionitasari.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Nia Ramadhani yang memiliki tiga buah hati, memperhatikan koleksi sepatu yang dipakai anak-anaknya. Istri Anindra Ardiansyah Bakrie itu menekankan kualitas serta kecocokan sepatu dengan kebutuhan masing-masing anak.

"Maksudnya kebutuhannya apa, jadi kalau misalkan tenis ya harus disesuaikan karena kan tennis court beda tuh solnya. Kalau misalkan soccer, ya harus disesuaikan," ucapnya di peluncuran sepatu On Kids yang digelar Wilio di GBK TreeHouse, Senayan, Jakarta, Minggu, 15 September 2024.

Nia menekankan pentingnya menyesuaikan sepatu dengan aktivitas spesifik, seperti sepatu tenis atau lari. Namun, dia memilih sepatu yang stylish meski untuk olahraga. Agar, setelah latihan atau berolahraga, anaknya tidak mesti ganti sepatu jika ingin hang out bareng.

Dia juga menyarankan agar orang tua tidak memaksakan anaknya memakai brand tertentu yang disukainya. "Takutnya nanti enggak cocok," ujarnya. 

Bagi Nia, ukuran sepatu juga jadi faktor penting. Sepatu yang terlalu besar, kata dia, dapat membahayakan anak saat berolahraga atau bergerak “Size-nya juga harus pas, karena kalau agak kedodoran kalau misalkan buat olahraga, engkelnya bisa kenapa-napa,” ucapnya.

Untuk anak yang lebih kecil, Nia merekomendasikan sepatu yang mudah dikenakan, bobot yang ringan, serta dan tidak memiliki tali. “Kalau buat yang kecil-kecil ya, jadi kalau bisa enggak usah pakai tali," ucap perempuan 34 tahun ini.

Untuk perawatan sepatu, Nia juga memilih sepatu yang mudah dibersihkan. Meski dia juga dibantu tenaga di rumahnya dalam merawat pakaian.

Pilihan Editor: Koleksi On Kids, Sepatu untuk Anak-Anak Hadir di Gerai Wilio

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."