Kisah Emily in Paris Season 5 Berlanjut ke Roma

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Bintang Emily in Paris, Lily Collins. Dok. Netflix

Bintang Emily in Paris, Lily Collins. Dok. Netflix

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Serial Netflix Emily in Paris akan berlanjut ke musim kelima setelah menayangkan bagian kedua dari musim keempat Kamis, 12 September 2024. Emily in Paris Season 5 akan menghadirkan petualangan baru Emily Cooper yang diperankan Lily Collins di Paris dan Roma.

"Kami sangat gembira dengan respons luar biasa terhadap musim Emily in Paris ini dan bersemangat untuk kembali untuk musim kelima guna melanjutkan petualangan Emily di Roma dan Paris," ungkap kreator Darren Star kepada Tudum Netflix.

Dalam Emily in Paris Season 4, Emily mulai menjalin asmara dengan seorang pria keturunan Italia bernama Marcello (Eugenio Franceschini). Ia kemudian pindah ke sebuah apartemen di Italia untuk menjalankan perusahaan Agence Grateau di Roma.

Namun, kepindahan Emily dari Paris ke Roma tidak membuat judul serial terkenal ini berubah nama. "Emily akan hadir di Roma,” kata Star. “Itu tidak berarti dia tidak akan berada di Paris, tetapi dia akan hadir di Roma.”

(kiri ke kanan) Eugenio Franceschini, Lily Collins, dan Lucas Bravo dalam serial Emily in Paris Season 4 Part 2. Dok. Netflix

Hal yang Paling Dinantikan Lily Collins dari Emily in Paris Season 5

Lily Collins mengumumkan Emily in Paris Season 5 saat tampil di Good Morning America. Ia mengaku menantikan kelanjutkan cerita yang akan terjadi antara karakternya dan kekasih barunya, Marcello.

“Marcello adalah petualangan lain yang kami inginkan untuk Emily karena pada akhirnya kami ingin Emily dapat memiliki keseimbangan kerja atau kehidupan yang lebih baik,” katanya. “Kami ingin Emily dapat tersenyum tanpa syarat. Kami ingin melihatnya melampaui masa liburannya. Dan dia datang pada waktu yang tepat.”

Darren Star mengonfirmasi bahwa hubungan Emily dengan Marcello akan dieksplorasi di musim kelima. "Saya merasa mereka memiliki percikan cinta dan hubungan yang nyata serta hubungan romantis yang nyata. Banyak hal yang akan terus terjadi di musim berikutnya," kata Star.

Hubungan Emily dan Gabriel Masih Berlanjut?

Tidak hanya membicarakan kekasih baru Emily, Lily Collins juga menyinggung soal Gabriel (Lucas Bravo). Gabriel merupakan tetangga sekaligus mantan pacar Emily. Keduanya kerap putus-nyambung. Di episode terakhir Emily in Paris Season 4, Gabriel menyadari bahwa masih ingin bersama Emily.

Masalah komunikasi mungkin menghalangi keduanya untuk memulai hubungan yang sebenarnya, tapi Gabriel siap berjuang untuk bisa bersama Emily. "Sayangnya, Gabriel harus menghadapi akibat dari pilihannya (untuk mengakhiri hubungan dengan Emily)," kata Lily Collins.

Pilihan Editor: Profil Lily Collins, Pemeran Ikonik Emily in Paris yang Pernah Jadi Jurnalis

MARVELA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."