Ramalan Zodiak Hari Ini, Rabu, 18 September 2024: Aries-Pisces Buat Rencana yang Solid

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shutterstock

Ilustrasi zodiak. Shutterstock

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Ini adalah waktu yang tepat untuk melakukan ritual yang membuat Anda merasa terpelihara dan terlindungi. Anda mungkin juga merasa lebih sulit untuk mengungkapkan perasaan Anda dengan kata-kata atau membedakan emosi Anda.

Spektrum emosi itu rumit, bernuansa, dan sering kali sulit dipahami. Namun, ketika kita membiarkan diri kita merasakan apa pun yang muncul ke permukaan dan menyambut kedalamannya, kita dapat melihat cerita yang terlukis tepat di depan mata kita.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Ini adalah waktu yang tepat untuk mengatasi kerumitan pola pikir yang mungkin Anda miliki. Anda mungkin lebih kritis terhadap diri sendiri dan kemampuan Anda, tetapi penting untuk diingat bahwa Anda bukanlah korban.

Ciptakan ruang yang sehat antara diri Anda dan tindakan Anda. Tindakan Anda tidak menentukan identitas Anda; namun, tindakan kita menunjukkan kepada kita nilai-nilai dan perilaku bawah sadar apa yang perlu disesuaikan.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Ini adalah waktu yang tepat untuk memahami bagaimana Anda dapat menyederhanakan pekerjaan Anda dengan kesederhanaan dan kemudahan. Kita semua memiliki sistem sendiri yang mendukung kita dalam mencapai tujuan pribadi kita. Misalnya, cara seseorang merencanakan tugas dan tujuan harian mereka mungkin berbeda dari cara Anda melakukannya.

Anda mungkin bertanya pada diri sendiri, "Jam berapa saya bekerja paling efektif?" atau "Bagaimana saya dapat menciptakan lingkungan yang mendukung saya untuk bekerja paling optimal?" atau "Ketika saya kehilangan antusiasme untuk bergerak maju menuju tujuan saya, apa yang akan dikatakan oleh diri saya di masa depan?"

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Ini adalah waktu yang tepat untuk berkreasi bersama orang lain yang memiliki visi yang sama. Namun, Anda harus tahu apa yang Anda inginkan dan menguasai proses Anda sebelum mengajak siapa pun atau berkontribusi pada tujuan orang lain.

Anda dapat mengasah keterampilan Anda dengan cara baru dengan membenamkan diri dalam komunitas Anda, karena Anda cenderung belajar dari orang lain selama masa ini. Bagaimana Anda dapat berkontribusi pada tujuan orang lain sambil tetap setia pada keinginan Anda dan menjaga integritas Anda?

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."