Ramalan Zodiak Hari Ini, Rabu, 18 September 2024: Aries-Pisces Buat Rencana yang Solid

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shutterstock

Ilustrasi zodiak. Shutterstock

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Tentukan apa arti petualangan bagi Anda, dan apa yang ingin Anda rasakan. Memulai petualangan tidak berarti Anda harus bepergian jauh; Anda dapat berpetualang di tempat Anda berada.

Libatkan indra Anda, lihat lingkungan Anda dengan cara baru, dan bermainlah dengan keajaiban yang Anda lihat. Pikirkan tentang lingkungan Anda saat ini. Bagaimana Anda dapat melihatnya dengan mata baru dan melibatkan indra Anda untuk menemukan keajaiban baru?

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Ini adalah waktu yang tepat untuk merenungkan masa lalu dan menuliskan perubahan mana yang paling menentukan hidup. Anda akan melihat bahwa Anda memiliki kekuatan dan daya untuk beradaptasi dengan setiap pengalaman.

Selain itu, jika Anda merasa telah mengalami banyak perubahan akhir-akhir ini, inilah saat yang tepat untuk menerapkan praktik yang sesuai dengan jati diri Anda, karena ini dapat membantu Anda tetap membumi. Selama perubahan besar, kekuatan atau sumber daya pribadi apa yang paling Anda andalkan?

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Anda adalah arsitek kehidupan Anda, dan Anda dapat ikut menciptakan apa yang Anda inginkan untuk dirasakan dan bagaimana Anda ingin membentuk dan mengarahkan pengalaman Anda.

Ciptakan itu dalam hati dan pikiran Anda, dan mulailah membangunnya dengan mengambil langkah-langkah praktis bertahap menuju visi Anda. Ini adalah waktu yang tepat untuk memikirkan tentang bagaimana keinginan Anda yang paling sejati mendorong Anda menuju misi Anda, tidak peduli seberapa besar atau kecilnya keinginan itu.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Daripada mengkritik diri sendiri secara berlebihan, renungkan pikiran dan pengalaman apa yang memperkuat keyakinan Anda yang membatasi. Proses yang menyadarkan ini dapat memungkinkan Anda untuk melihat realitas pengalaman Anda dan mengambil langkah-langkah konkret untuk menutup luka yang mengakar.

Realitas apa tentang pengalaman Anda yang menjadi lebih jelas selama periode refleksi ini? Bagaimana wawasan baru ini mengubah perspektif Anda tentang pengalaman masa lalu dan tantangan saat ini?

Pilihan Editor: Ramalan Zodiak Hari Ini, Minggu, 8 September 2024: Aries-Pisces saatnya Memikirkan Diri Sendiri

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."