Cher Bakal Jadi Penampil di Victoria's Secret Fashion Show 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Penyanyi Cher. Foto: Instagram/@cher

Penyanyi Cher. Foto: Instagram/@cher

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Peragaan busana Victoria's Secret bakal kembali digelar tahun ini dan dijanjikan akan lebih besar dari sebelumnya. Salah satu penampilan spektakulernya adalah ikon pop Cher di Victoria's Secret Fashion Show 2024 pada Oktober mendatang.

"Ini dunia perempuan, jadi Anda tidak dapat menggelar peragaan busana tanpa kehadiran ibu dari fashion—@cher! Kami sangat senang mengumumkan bahwa ia akan secara resmi tampil di Victoria's Secret Fashion Show 2024," bunyi pengumuman di Instagram resmi Victoria's Secret pada Selasa, 17 September 2024.

"Tapi dia Tidak akan sendirian ... Tetap di sini, lebih banyak pengumuman datang untuk melengkapi jajaran All-Women pertama kami," lanjutan keterangan.

Cher akan tampil dalam peragaan busana Victoria's Secret pada 15 Oktober 2024. Ini merupakan kali pertama peragaan busana atau fashion show Victoria's Secret sejak 2018. Berlangsung di Brooklyn, New York, Amerika Serikat, acara ini akan menampilkan beberapa artis yang kerap didapuk menjadi angel Victoria's Secret selama ini seperti termasuk Gigi Hadid, Tyra Banks, Paloma Elsesser, dan banyak lagi.

Ketika merek mengumumkan pada bulan Mei bahwa acara itu akan kembali, merek pakaian dalam itu menulis di Instagram, "Kami telah membaca komentar dan mendengar Anda. Victoria's Secret Fashion Show kembali dan akan mencerminkan siapa kami hari ini, ditambah semua yang Anda tahu dan Love - The Glamour, Runway, Wings, Musical Entertainment, dan banyak lagi!

Tahun lalu, Victoria's Secret membawa peragaan busana kembali dalam bentuk yang berbeda dengan menjadi tuan rumah tur. Merek ini mengadakan pertunjukan sebagai peragaan busana streaming dengan beberapa model termasuk Adriana Lima, Hadid, Emily Ratajkowski dan Hailey Bieber, yang kemudian difilmkan di seluruh dunia. 

Pada tahun 2019, Victoria's Secret mengumumkan pembatalan acara tahunan. Merek itu menghadapi kritik karena kurangnya inklusivitas di runway dan banyak penggemar berharap pengumuman tahun ini mengisyaratkan bahwa rebrand sedang dalam pengerjaan.

Dalam sebuah pernyataan yang dibagikan kepada People awal tahun ini, perwakilan merek Victoria's Secret mengisyaratkan bahwa pertunjukan 2024 akan lebih inklusif daripada tahun-tahun sebelumnya.

"Peragaan busana Victoria's Secret 2024 akan memberikan dengan tepat apa yang diminta pelanggan kami - kemewahan, runway, mode, kesenangan, sayap, hiburan - semua melalui lensa modern yang kuat yang mencerminkan siapa kita saat ini," kata perwakilan itu. “Kami senang berbagi artikulasi yang dipimpin wanita dari properti ikonik ini akhir tahun ini!”

Pilihan Editor: Victoria's Secret Merilis Fashion Adaptif untuk Penyandang Disabilitas di New York Fashion Week

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."