Deepika Padukone Latihan Yoga Prenatal saat Hamil, Pulih Lebih Cepat

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Deepika Padukone/Foto; Instagram/Deepika Padukone

Deepika Padukone/Foto; Instagram/Deepika Padukone

IKLAN

Dr Murdia mengatakan, “Yoga prenatal secara signifikan meningkatkan manajemen stres dan kesehatan mental bagi ibu hamil. Penelitian menunjukkan yoga mengurangi kecemasan hingga 0,86 kali dan stres hingga 1,23 kali dibandingkan dengan mereka yang tidak berlatih. Yoga juga meningkatkan suasana hati dan mengurangi dampak negatif, sehingga menumbuhkan hubungan ibu-bayi yang lebih kuat. Manfaat ini mendukung kesehatan mental dan hasil kehamilan secara keseluruhan. Latihan rutin disarankan untuk hasil terbaik.”

Fokus mental dan landasan emosional yang dikembangkan melalui yoga dapat membantu calon ibu menangani naik turunnya emosi yang datang selama kehamilan dan menjadi ibu dengan lebih baik, kata Maria. “Praktik kesadaran dan penerimaan yang diajarkan dalam yoga dapat menghasilkan pengalaman melahirkan yang lebih positif dan pemulihan pascapersalinan yang lebih lancar. Penelitian telah menunjukkan bahwa wanita yang berlatih yoga prenatal memiliki tingkat depresi pascapersalinan yang lebih rendah, berkat perannya dalam menumbuhkan ketahanan emosional dan kejernihan mental.”

“Banyak wanita hamil kesulitan mendapatkan tidur malam yang nyenyak karena ketidaknyamanan, sering ke kamar mandi, atau kecemasan. Teknik relaksasi yoga dapat membantu mendorong tidur yang lebih baik dengan mendorong pikiran yang tenang dan tubuh yang rileks. Tidur yang berkualitas sangat penting, terutama pada tahap akhir kehamilan, untuk kesejahteraan dan tingkat energi secara keseluruhan, yang juga berkontribusi pada periode pascapersalinan yang lebih seimbang,” jelas Maria.

Pilihan Editor: Rahasia Kulit Sehat Deepika Padukone, Menghidrasi dan Pakai Tabir Surya

INDIAN EXPRESS

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."