Pesan Manis Deva Mahenra untuk Mikha Tambayong yang Berulang Tahun ke-30: Saya Beruntung..

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Potret Mikha Tambayong dan Deva Mahendra saat ulang tahun Mikha ke-30, September 2024. Foto: Instagram/@miktambayong.

Potret Mikha Tambayong dan Deva Mahendra saat ulang tahun Mikha ke-30, September 2024. Foto: Instagram/@miktambayong.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Mikha Tambayong genap berusia 30 tahun pada Minggu, 15 September 2024. Dia pun merayakannya bersama keluarga. Dalam potret keduanya, Mikha tampak langsing dan muda dengan rok mini kuning serta atasan floral.

Tema ulang tahunnya sungguh ceria dengan dekorasi hingga kue tart yang dihiasi bunga-bunga berwarna lembut. Dia juga memberikan warna K-Pop pada acaranya, seperti tulisan Korea pada kue ulang tahunnya.

"Sooo much love (Begitu banyak cinta)," tulis Mikha pada caption fotonya di Instagram. Dia mengunggah foto-foto ulang tahunnya yang berkonsep taman atau outdoor.

Deva Mahenra, sang suami, tampil kasual dengan kaos putih serta kemeja senada yang terbuka, dan celana jeans. Pada akun Instagramnya, @devamahenra, dia mengirimkan kata-kata romantis buat Mikha di hari ulang tahunnya.

"Ada yang bilang; bersama-sama berarti bersedia pula berbagi semua hal. Akan tetapi, kalau boleh saya pilih, hari ini dan sampai kapan pun nanti, biar segala bahagia untukmu saja. Sebab bagi saya dan yang senantiasa mengirimkan doa, bahagiamu itu segalanya," tutur Deva.

Dia mengaku ada banyak hal yang patut disyukurinya hari itu. Selain karena sang istri bertambah usia, tapi juga tentang bagaimana pasangan ini memandang perayaan itu sebagai momen mereka bertumbuh, hadir, dan terus saling menemukan.

"Di samping doa yang selama ini juga sudah saling kita tukar, kesabaran pun semoga akan terus hadir sebagai daya dorong dalam langkah demi langkah atas mimpi yang masih sama-sama kita kerja, dan kejar. Sampai di sini, barangkali tidak banyak lagi yang bisa saya tulis selain sekali lagi, selamat ulang tahun, Sayang. Selamat bertambah dewasa, Mikha Mahenra," tulis Deva.

Namun, ternyata masih ada satu lagi yang dia ingin sampaikan, "di setiap diam dan jeda ketika saya menatap kamu, yang katamu “Lagi mikirin apa, sih?” itu, sesungguhnya saya tidak berpikir apa-apa. Melainkan saya mengagumi kamu. Saya bersyukur. Bahwa saya beruntung: karena kamu, untuk saya."

Deva pun berharap hubungan mereka awet hingga selamanya. Wah, selamat ulang tahun buat Mikha Tambayong dan semoga perjalanan cinta kalian terus mekar seperti bunga-bunga yang lembut itu.

Pilihan Editor:  Ulang Tahun Pernikahan, Mikha Tambayong: Happy Anniversary, My Home

INSTAGRAM 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."