Potret Rihanna Berbalut Gaun yang Terinspirasi Jubah Mandi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Rihanna/Foto: Instagram/Fenty Beauty

Rihanna/Foto: Instagram/Fenty Beauty

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Hanya Rihanna yang bisa membuat jubah mandi terlihat secantik ini! Saat meluncurkan Fenty Hair secara eksklusif di Selfridges di London pada hari Senin, 16 September, maestro kecantikan berusia 36 tahun itu bergaya dengan tampilan Jacquemus yang dibuat khusus dan terinspirasi dari jubah mandi.

Ditata oleh Jahleel Weaver, pendiri Fenty Beauty ini tampak nyaman dan modis dalam gaun berbulu dengan look jubah mandi bagian bahu terbuka berwarna kuning mentega, yang dilengkapi belahan setinggi paha dan, tentu saja, ikat pinggang.

Kreasi khusus tersebut tampaknya merupakan variasi dari gaun yang terlihat di runway pulau Capri awal musim panas ini saat Jacquemus merayakan ulang tahunnya yang ke-15.

Untuk melengkapi busana kustomnya, Rihanna menjaga penampilannya tetap hangat dengan kuku cat warna kuning yang serasi, stiletto emas, dan glamor netral yang mengilap — semuanya dari Fenty Beauty, tentu saja. Ia juga menambahkan semburat kilau lainnya dengan beberapa perhiasan glamor dalam campuran logam.

Untuk bagian terpenting dari penampilannya di department store mewah itu ialah rambutnya — ia memilih glamor Hollywood lawa dengan belahan samping yang menyapu dan gelombang yang natural.

Dan, menurut Instagram Fenty Hair, penata rambut Rihanna untuk peluncuran tersebut, Ursula Stephen, menggunakan produk dari lini tersebut untuk mendapatkan penampilan tersebut, mulai dari sampo hingga gel pengontrol ujung rambutnya.

Sebelumnya Rihanna tampil memukau saat tampil di barisan depan peragaan busana Alaïa di New York Fashion Week pada Jumat, 6 September 2024. Maestro Savage X Fenty ini mengenakan gaun jala bertabur kristal yang memukau dari desainer tersebut.

Gaya fashion berkilauan Rihanna menampilkan lengan yang menjuntai dan atasan korset tanpa bahu, kemudian ia memadukan tampilan semi-transparan itu dengan sepasang sepatu hak stiletto yang senada untuk acara yang diadakan di Museum Solomon R. Guggenheim.

Pilihan Editor: Rihanna sedang Garap Album Baru

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."