Transformasi Marshanda yang Turun Berat Badan 20 Kg, Rajin Olahraga dan Batasi Cheating Day

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Aktris Marshanda. Foto: Instagram/@marshanda99.

Aktris Marshanda. Foto: Instagram/@marshanda99.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Dalam dunia hiburan, perubahan penampilan seorang artis sering kali menarik perhatian publik. Salah satu artis yang mengalami transformasi mencolok saat ini adalah Marshanda.

Dengan penampilan baru yang semakin menawan, ia tidak hanya berhasil memikat hati penggemar, tapi juga menunjukkan bahwa perubahan bisa menjadi langkah positif dalam perjalanan hidup. 

Seiring dengan perjalanan karier dan kehidupannya, Marshanda tampil dengan pesona yang lebih segar dan percaya diri, menciptakan inspirasi bagi banyak orang. Mari kita telusuri lebih dalam tentang perubahan luar biasa yang dialami Marshanda dan bagaimana ia memancarkan keanggunan dalam setiap langkahnya.

Marshanda yang kini berusia 35 tahun, tetap memancarkan kecantikan dan terlihat awet muda. Baru-baru ini, ia mengunggah foto terbaru di akun Instagramnya. 

Ibu dari Sienna Ameerah Kasyafani itu mengenakan busana merah menyala yang membuatnya semakin menawan. Penampilannya langsung mendapat banyak pujian dari para penggemar.

Tampilan busana yang ia kenakan kali ini merupakan brand desainer Natalia Kiantoro dan dibantu oleh fashion stylist Rikki Simanjuntak. 

Marshanda juga menggunakan makeup yang sangat cocok dengan wajahnya, menambah pesonanya secara keseluruhan. Sentuhan riasan yang natural namun elegan membuat penampilannya semakin bersinar, mempertegas fitur wajahnya yang cantik dan menawan.

Di balik kecantikan dirinya itu, terdapat perjuangan penuh untuk mendapatkan hasil postur tubuh yang ideal. Ia mengalami tranformasi yang signifikan. Dia mengaku berat badannya turun 20 kilogram dalam setahun.

Marshanda menjalani diet karena adanya tawaran kontrak syuting yang ia sepakati. Awalnya, ia merasa nyaman saja memiliki berat badan yang besar, namun ia yakin bisa melewatinya walaupun ada banyak hambatan.

Saat menjadi bintang tamu di acara televisi Brownis, Marshanda membagikan kiatnya menurunkan berat badan. “Aku seminggu olahraga lima kali. Terus aku tuh intermittent fasting yang makannya cuman dari jam 5 sore sampai jam 8 malam. Terus jarang ada cheat day” kata Marshanda kepada pembawa acara Ruben Onsu dan Ivan Gunawan, awal September 2024.

Selama diet, dia hanya cheating day sekali setiap dua bulan. Godaan terbesarnya selama diet adalah mi instan, yang membuatnya harus melupakan diet sejenak.

Marshanda melakukan diet ini secara konsisten selama setahun penuh, dan hasilnya pun sangat memuaskan. Salah satu hasil dari diet yang ia senangi yaitu baju lamanya bisa terpakai kembali.

Transformasi Marshanda yang berhasil menurunkan berat badan 20 kilogram menjadi inspirasi banyak orang. Dedikasi dan komitmennya untuk rutin berolahraga serta membatasi cheating day menunjukkan bahwa dengan usaha dan disiplin, perubahan positif itu mungkin dilakukan.

Tidak hanya tampak lebih fit, Marshanda juga memancarkan aura percaya diri yang semakin kuat. Perjalanannya menjadi bukti bahwa kesehatan dan kebahagiaan bisa dicapai melalui pola hidup yang lebih baik. 

Semoga kisah Marshanda memotivasi kita semua untuk lebih menjaga kesehatan dan mencintai diri sendiri ya, Sahabat Cantika!

Pilihan Editor: Bocoran Serial Jangan Salahkan Aku Selingkuh yang Dibintangi Marshanda

ZHAHIRA REKA FIRDANIA | INSTAGRAM | YOUTUBE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."