Ramalan Zodiak Hari Ini, 20 September 2024: Aries-Pisces Percaya pada Intuisi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shutterstock

Ilustrasi zodiak. Shutterstock

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Ini adalah kesempatan untuk memberikan perawatan diri yang radikal kepada diri sendiri dan memeriksa kebijaksanaan tubuh Anda. Transit ini mengundang Anda untuk mengeksplorasi apa artinya menjalani kehidupan yang sepenuhnya berwujud, di mana Anda memprioritaskan kebutuhan Anda untuk mengakses penyembuhan yang lebih dalam. Jika Anda akhir-akhir ini merasakan ketegangan, ini adalah waktu yang tepat untuk melihat di mana Anda merasakannya di tubuh Anda.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Anda mungkin memperhatikan pola dalam hidup Anda yang memengaruhi keputusan yang sebelumnya tidak Anda perhatikan. Anda dapat memiliki kesadaran kuat yang membantu Anda melepaskan dan melepaskan luka lama, membuka kesempatan baru dalam hidup. Bersikaplah terbuka terhadap transformasi internal yang mendukung Anda dalam mewujudkan potensi Anda.

Pikirkan tentang pola atau kebiasaan tertentu yang baru-baru ini menarik perhatian Anda. Bagaimana pola ini memengaruhi hidup Anda, dan langkah apa yang dapat Anda ambil untuk mengatasinya secara konstruktif?

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Penting untuk mengatur emosi Anda dan menghindari terpaku pada satu pengalaman tertentu, karena hal itu dapat menyebabkan Anda kehilangan momen saat ini. Mungkin lebih sulit untuk mengidentifikasi perasaan Anda hari ini, dan Anda mungkin kesulitan mengungkapkan emosi Anda. Tetaplah sederhana: buatlah karya seni, jalan-jalan di alam, atau hubungi teman untuk mengobrol hangat.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Jangan terlalu terkejut jika Anda bermimpi tentang seseorang dari masa lalu atau bertemu seseorang di tempat yang paling acak. Di mana hati Anda mencari sedikit ketenangan atau eksplorasi lebih lanjut?

Di bagian mana dalam hidup Anda, Anda mencari ketenangan atau resolusi? Bagaimana Anda dapat mengambil langkah aktif untuk menemukan ketenangan ini, baik melalui percakapan, refleksi, atau melepaskan?

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Jika Anda merasa bingung tentang seperti apa kesuksesan bagi Anda atau ambisi karier Anda, Anda mungkin mendapatkan gambaran yang lebih jelas tentang apa yang membuat Anda bahagia.

Anda mungkin telah berkelana tanpa tujuan atau mencoba mengikuti ekspektasi daripada mengejar apa yang Anda nikmati. Ingat, setiap perjalanan itu unik dan akan terlihat berbeda bagi setiap orang.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Semakin tinggi Anda terbang, semakin jauh Anda dari dunia batin bawah tanah Anda. Jangan biarkan waktu berlalu; lakukan integrasi somatik sebanyak mungkin.

Latihan somatik apa (seperti yoga, meditasi, atau gerakan sadar) yang dapat Anda masukkan ke dalam rutinitas harian Anda untuk membantu mengintegrasikan pikiran dan tubuh Anda? Bagaimana perasaan Anda setelah melakukan latihan ini?

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Ini adalah waktu yang luar biasa untuk melepaskan emosi lama yang mungkin membebani Anda akhir-akhir ini. Anda mungkin memperoleh wawasan berharga tentang apa yang menyehatkan Anda, apa yang membuat Anda merasa aman, sembuh, dan diperhatikan, dan apa yang tidak.

Saat Anda menekuni perasaan ini, salah satu akibatnya adalah Anda mungkin merasakan hubungan emosional yang meningkat dengan orang-orang yang Anda cintai.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Ini bukan hari terbaik untuk membuat keputusan hubungan yang signifikan; namun, ini adalah hari yang tepat untuk menciptakan ruang dalam hubungan Anda yang dapat menawarkan lebih banyak keintiman.

Jika Anda terus-menerus bepergian, memprioritaskan tugas yang berbeda, hari ini adalah waktu yang tepat untuk memperlambat dengan orang-orang yang Anda cintai dan yang menawarkan persahabatan dan kenyamanan bagi Anda. Tindakan atau aktivitas kecil apa yang dapat Anda lakukan untuk menumbuhkan hubungan yang lebih dalam dengan orang-orang yang Anda cintai?

Pilihan Editor:  Ramalan Zodiak Hari Ini, Rabu, 11 September 2024: Aries-Pisces Segera Ambil Keputusan

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."