5 Gaya Rambut Pendek Artis yang Bisa Kamu Tiru, dari Shandy Aulia hingga Sheila Dara

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Shandy Aulia/Foto: Instagram/Shandy Aulia

Shandy Aulia/Foto: Instagram/Shandy Aulia

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Memiliki rambut pendek adalah gaya yang praktis dan segar. Gaya rambut ini seringkali memberikan kesan yang modern dan mudah diatur. Selain itu, rambut pendek juga bisa menonjolkan fitur wajah dan memberikan kesan percaya diri. 

Banyak orang memilih rambut pendek karena kemudahannya dalam perawatan, terutama di iklim yang panas. Gaya ini juga sangat fleksibel, bisa diubah-ubah dengan aksesori atau styling yang berbeda.

Salah satu keuntungan utama memiliki rambut pendek adalah perawatannya yang lebih sederhana. Anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk mencuci, mengeringkan, dan menata rambut. Selain itu, rambut pendek cenderung lebih cepat kering dan lebih mudah ditata. 

Ini juga mengurangi penggunaan produk styling yang berat, sehingga rambut tetap sehat dan tidak mudah rusak. Gaya rambut pendek juga memberikan kebebasan untuk bereksperimen dengan berbagai aksesoris atau bahkan mewarnai rambut tanpa merasa terlalu terbebani.

Banyak artis memilih gaya rambut pendek karena berbagai alasan, seperti memberikan tampilan yang segar dan modern, serta menonjolkan fitur wajah mereka. Dengan rambut pendek, mereka dapat tampil berbeda di antara perempuan lainnya.

Berikut adalah deretan artis yang memilih untuk tampil dengan gaya rambut pendek.

1. Shandy Aulia

Gaya wavy bob pada rambutnya membuat Shandy Aulia terlihat lebih simple dan elegan, saat ia memposting foto KTP terbarunya di media social. Rambutnya di highlight berwarna coklat terang, sehingga memancarkan aura yang terpancar dari wajahnya yang cantik dan enak dipandang  Selain itu juga ia memoleskan wajahnya dengan make up yang cukup natural dan lipstik merah bata pada bibirnya

2. Indah Permatasari

Dalam postingan akun pribadinya, ia mengunggah tampilan gaya rambut pendeknya yang terlihat fresh dan awet muda. Penampilan terbarunya itu, ia terlihat percaya diri dan semakin menonjolkan kecantikan alaminya. Ibu satu anak ini tak hanya memilih gaya rambut pendek, tetapi ia juga mengganti warna rambutnya menjadi cokelat. Penampilan barunya ini mampu membuat netizen pangling.

3. Pevita Pearce

Gaya rambut pendek sepundak yang dibelah tengah adalah gaya yang dipilih oleh pevita Pearce. Tanpa poni dan membiarkan warna rambut aslinya membuat ia tampak percaya diri pada tampilannya. 

Terlihat unik dengan gaya rambutnya yang lurus dan berkilau tetapi melengkung kearah luar bagian bawahnya. Dengan tampilan seperti itu, pevita Pearce terlihat semakin chic dan elegan.

4. Putri Marino

Putri Marino dalam film Kabut Berduri. Dok. Netflix

Artis dengan acting yang hebat ini mampu membuat netizen pangling melihatnya. Putri marino tampil dengan gaya rambut yang super pendek dan keriting, karena adanya peran penting dalam film terbarunya. Ia berperan sebagai polisi dalam filmnya, membuat dirinya terlihat seperti perempuan tomboy dan keren namun tetap elegan dipandangnya.

5. Sheila Dara 

Penampilan rambut Sheila Dara Aisha adalah medium wolf cut. Dengan potongannya sebahu sangat pas pada dirinya yang terlihat chic, tomboy dan santai. 

Ia juga memilih untuk membelah rambutnya di tengah dan menambahkan poni. Selain itu, ia mengkreasikan rambutnya dengan sedikit gelombang, sehingga terlihat lebih ber-volume dan tidak monoton.

Gaya rambut pendek yang dipilih oleh artis-artis ini menunjukkan bahwa potongan rambut yang sederhana dapat menciptakan kesan yang kuat dan menarik. Setiap gaya mencerminkan kepribadian dan kecantikan unik mereka. Jadi Sahabat Cantika boleh juga nih terinspirasi untuk mencoba salah satu gaya ini!

Pilihan Editor: Cara Shandy Aulia Berdamai dengan Masalah Rumah Tangga, Tuhan Sumber Kekuatannya

ZHAHIRA REKA FIRDANIA | INSTAGRAM 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."