Putrinya Ulang Tahun ke-4, Gigi Hadid: Kebahagiaan Terbesar dalam Hidupku

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Gigi Hadid mendampingi putrinya, Khai Malik, menunggangi kuda. Foto: Instagram/@gigihadid

Gigi Hadid mendampingi putrinya, Khai Malik, menunggangi kuda. Foto: Instagram/@gigihadid

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Supermodel, Gigi Hadid tengah berbahagia. Dia baru saja merayakan ulang tahun ke-4 putrinya, Khai Malk pada Kamis, 19 September 2024. Melalui akun Instagramnya, Gigi membagikan kolase sejumlah foto pesta ulang tahun Khai yang berlokasi di luar ruangan.

Dalam salah satu foto yang diunggah tampak ibu dan anak itu berdiri di sebelah meja. Di atasnya terdapat kue ulang tahun berwarna pink dilengkapi hiasan bayi Yoda, karakter di film Star Wars, dan angka empat yang mewakili usia Khai. 

Di foto itu, Khai mengenakan kaus putih dan celana pendek beserta sepatu koboi merah muda. Rambut panjangnya digerai dengan sentuhan kepang kecil. Sementara Gigi mengenakan kaus lengan putih dan celana kargo.

Dalam foto berikutnya tampak hiasan balon warna-warni dan perosotan balon warna biru di taman. Adapula foto Khai menunggangi kuda didampingi Gigi. Selanjutnya, foto rambut kepang Khai dihiasi pita merah, dan keseruan bermain di taman.

Di keterangan foto, Gigi mengungkapkan perayaan ulang tahun Khai berlangsung selama sepekan.

Gadis kami berusia 4 tahun hari ini dan kami merayakan sepanjang minggu!!! Dia mencintai hewan (yang fantastik juga), musik, bayi yoda, semua hal alam, dan serangga. Jika memungkinkan, dia akan berada di dalam air dari pagi hari sampai senja," kata kakak Bella Hadid itu.

Gigi melanjutkan, "Dia penasaran, petualang, penuh kasih, dan sangat jenaka."

Usai menggambarkan kesukaan dan kepribadian putrinya, Gigi mengatakan betapa berharga Khai dalam hidupnya.

"Khai adalah kebahagiaan terbesar hidupku dan bangga menjadi ibumu!!!! Terima kasih atas empat tahun terbaik dalam hidupku- kau mengingatkanku pada aku untuk menjalani hidup sepenuhnya setiap hari, dengan cara yang paling sederhana dan indah," ujarnya.

Ucapan Manis Zayn Malik untuk Khai Malik

Khai Malik merupakan anak Gigi Hadid dengan mantan pacarnya, Zayn Malik. Sama seperti Gigi, Khai juga menguntai pesan mengharukan untuk putri tercinta.

"Selamat ulang tahun untuk orang terpenting dalam hidupku, aku mencintaimu lebih dari kata-kata izinkan aku untuk mengungkapkan, dengan bangga memanggilmu putriku," ujarnya.

"Bersyukur untuk setiap detik yang bisa aku habiskan di sebelahmu, saat kamu menjadi orang yang luar biasa. Aku tahu kamu sudah," katanya disertai foto dia menggendong sang putri saat menatap pantai.

"Empat tahun yang lalu hari ini hidup saya berubah selamanya dan saya tidak akan menjadi pria seperti saya hari ini tanpamu," tutup Zayn Malik disertai foto dia menggendong Khai saat mereka menatap pantai.

Pilihan Editor: Perjalanan Karier Gigi Hadid, Debut di New York Fashion Week pada 2014

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."