Nino RAN Menikah dengan Dhabitannisa Auni, Armand Maulana Jadi Saksi Nikah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Anindyo Baskoro alias Nino RAN menikah dengan Dhabitannisa Auni pada Jumat, 20 September 2024. Foto: Instagram/@thebridestory

Anindyo Baskoro alias Nino RAN menikah dengan Dhabitannisa Auni pada Jumat, 20 September 2024. Foto: Instagram/@thebridestory

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Anggota grup musik RAN, Anindyo Baskoro alias Nino RAN, resmi menikah dengan Dhabitannisa Auni pada Jumat, 20 September 2024. Dia meminta musisi Armand Maulana sebagai saksi pernikahannya.

Nino RAN dan Dhabitannisa Auni menggelar akad nikah di sebuah hotel berbintang di kawasan Jakarta Selatan pada Jumat, 20 September 2024. Nino dan istrinya yang berprofesi sebagai dokter gigi itu mengusung pernikahan adat Jawa. Nino memberikan mas kawin berupa logam mulia sebesar 21 gram dan uang tunai senilai Rp 9 juta.

"Setelah merilis Rahasia #1 dan #2, anggap saja ini Rahasia #3. Gimana? Kaget sedikit ngga?" tulis vokalis RAN yang juga dikenal dengan Nino Kayam itu di Instagram beberapa jam lalu. Sebagai informasi, Rahasia #1 dan Rahasia #2 merupakan lagu terbaru dari RAN. 

Acara akad nikah Nino RAN dan Ica dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat. Beberapa artis yang hadir adalah anggota RAN, Vidi Aldiano, Yovie Widianto, Sal Priadi, dan lain-lain.

Armand Maulana menjadi saksi pernikahan Anindyo Baskoro alias Nino RAN pada Jumat, 20 September 2024. Foto: Instagram/@armandmaulana04

Alasan Nino RAN Pilih Armand Maulana Jadi Saksi Nikah

Armand Maulana juga sempat penasaran mengapa vokalis RAN itu memilihnya untuk menjadi saksi nikah. Ternyata itu memang permintaan terakhir ayah Nino, Agung Setyo Wicaksono sebelum berpulang pada 3 Oktober 2020. "Karena almarhum bapak minta kang armand jadi saksi nikah sebelum bapak meninggal," tulis Armand mengikuti jawaban Nino.

Penjelasan lebih lanjut diutarakan sendiri oleh Nino. Setelah akad nikah, Armand menanyakan langsung kepada Nino mengenai alasan tersebut dalam sebuah video berdurasi singkat. Nino mengingat hari ulang tahun terakhirnya bersama sang ayah. Saat itu, ayah Nino sempat mengobrol dengan Armand Maulana.

"Bokap gue di parkiran sebelum cabut, mengobrol sama Kang Armand, bilang 'titip Nino ya' nah itu gue ingat banget," kata Nino yang kemudian dipeluk Armand.

Nino mengucapkan terima kasih karena Armand telah bersedia menjadi saksi nikahnya dengan sang istri. Pernikahan Armand Maulana dan Dewi Gita sendiri sudah memasuki usia 30 tahun. Sepertinya itu juga yang membuat Nino menjadikan pasangan tersebut sebagai panutan.

Armand mendoakan rumah tangga Nino dan Ica. "In Shaa Allah Noooo didoain Sakinah Mawaddah Warahmah di jumat berkah ini Aamiin Ya Rabb," tulis Armand.

Pilihan Editor: Pesan Manis Deva Mahenra untuk Mikha Tambayong yang Berulang Tahun ke-30: Saya Beruntung..

MARVELA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."