Ramalan Zodiak Hari Ini, Sabtu, 21 September 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi zodiak. Shutterstock

Ilustrasi zodiak. Shutterstock

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Hari ini Anda mungkin merasa lebih bebas. Anda mungkin membuat keputusan yang telah Anda pertimbangkan untuk sementara waktu dan memiliki keberanian untuk mengambil risiko. 

Selain itu, penting untuk meluangkan waktu dari hari Anda untuk memikirkan dampak penuh dari keputusan Anda dan tidak merasa harus terburu-buru dalam prosesnya. Luangkan waktu sejenak untuk memvisualisasikan hasil yang Anda inginkan. Bagaimana hasil ini berkontribusi pada rasa kebebasan dan kepuasan Anda secara keseluruhan?

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Hari ini Anda mungkin merasa lebih membumi secara emosional dan memiliki perspektif yang lebih jelas tentang detail-detail kecil. Ini memungkinkan Anda untuk fokus pada realitas Anda saat ini. 

Anda mungkin lebih cenderung untuk fokus pada tugas-tugas praktis yang dapat membantu Anda membangun fondasi yang lebih kuat dan lebih berkelanjutan untuk diri Anda sendiri. Ini adalah waktu yang tepat untuk mempraktikkan praktik perwujudan, karena Anda dapat mendengarkan pesan tubuh Anda.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Ini menandai periode penting untuk beristirahat dan merenung, menghargai kebutuhan kita untuk meluangkan waktu bagi diri sendiri. Anda mungkin merasakan dorongan intuitif untuk masuk ke dalam dan memahami kerinduan, keinginan, dan motivasi bawaan Anda. 

Musim ini menawarkan kesempatan untuk memprioritaskan kesejahteraan dan memulihkan diri dari siklus pertumbuhan sebelumnya. Meskipun segala sesuatunya mungkin tampak stagnan, itu hanya karena lebih sedikit gangguan yang menghalangi Anda untuk hadir sepenuhnya.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Hari ini adalah kesempatan yang bagus untuk meninjau bagaimana struktur dan fondasi Anda melayani visi jangka panjang Anda. Ini adalah waktu yang tepat untuk memperbesar bagaimana fondasi Anda secara efektif mendukung Anda setiap hari. 

Detail yang lebih kecil sering kali bertambah menjadi gambaran yang lebih besar. Anda dapat memiliki perspektif yang lebih baik tentang perubahan kecil apa yang dapat Anda buat untuk maju dengan lebih efisien.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."