Ramalan Zodiak Hari Ini, Sabtu, 21 September 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi zodiak. Shutterstock

Ilustrasi zodiak. Shutterstock

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Ini adalah fase kosmik yang tepat untuk merenungkan seperti apa perspektif Anda tentang kesuksesan dan bagaimana perasaan Anda terhadapnya. Ini juga mengingatkan diri sendiri bahwa tidak apa-apa jika perspektif Anda tidak seperti itu. 

Kita semua memiliki jalan yang berbeda untuk diikuti, dan Anda mungkin merasa lebih yakin bahwa Anda berada di jalur yang benar. Anda mungkin bertanya pada diri sendiri, "Bagaimana saya bisa melepaskan rasa takut akan kegagalan?" atau "Bagaimana saya bisa mengubah perspektif saya tentang apa artinya menjadi sukses?"

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Ketika Anda mengakui bakat Anda dan memahami seberapa besar Anda memberi dampak positif pada dunia di sekitar Anda, Anda memberikan dorongan besar pada harga diri Anda. Rayakan diri Anda sendiri! 

Selain itu, selama fase ini, Anda dapat memahami apa yang mungkin menghalangi Anda untuk melihat nilai dan harga diri Anda. Anda mungkin lebih cenderung berpikir tentang bagaimana Anda dapat membantu mengangkat kemanusiaan melalui kontribusi Anda.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Ini adalah waktu yang tepat untuk mengasah kekuatan, bakat, dan talenta Anda dan menerapkannya dalam praktik. Jika Anda ragu akan kemampuan Anda untuk meraih impian, Anda mungkin merasa optimis bahwa impian itu tidak sesulit yang Anda kira. 

Ini adalah waktu yang tepat untuk memahami akar dari rasa tidak aman Anda sehingga Anda lebih mampu melawan pikiran-pikiran tersebut saat muncul.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Hari ini Anda mungkin merasa perlu untuk menginvestasikan waktu Anda dalam hubungan dan merenungkan berapa banyak waktu dan energi yang Anda investasikan untuk pertumbuhan jangka panjang Anda. 

Ini adalah waktu yang tepat untuk menilai seberapa aman Anda merasa dalam hubungan dan bagaimana Anda dapat meluangkan lebih banyak waktu untuk lebih berkomitmen pada hubungan yang membuat Anda merasa membumi. Langkah-langkah kecil dan praktis apa yang dapat Anda ambil untuk memperdalam komitmen Anda pada hubungan yang paling berarti bagi Anda?

Pilihan Editor: Hari Paling Beruntung dalam Seminggu untuk Semua Zodiak: 16-22 September 2024

YOUR TANGO 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."