Pesona Merah Scarlett Johansson di Premier Film Transformers One

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Aktris Scarlett Johansson di premier film Transformers di London pada Kamis, 19 September 2024. Foto: Instagram/@transformersmovie

Aktris Scarlett Johansson di premier film Transformers di London pada Kamis, 19 September 2024. Foto: Instagram/@transformersmovie

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Scarlett Johansson tampil memesona menghadiri premier film Transformers One di London, Kamis, 19 September 2024. Scarlett diketahui memakai gaun panjang karya Saint Laurent.

Gaun off shoulder itu berdetail ruched menonjolkan lekuk tubuh aktris 39 tahun itu. Dia melengkapi penampilannya dengan perhiasan sederhana dan sepatu pump bertali dari Saint Laurent.

Gaya rambut pirangnya digerai, belah pinggir, dan bervolume. Riasannya menonjolkan area mata dan bibir warna merah lembut.

Di karpet merah, Scarlett Johansson juga berpose dengan Chris Hemsworth yang menjadi pengisi suara Optimus Prime. Adapun Scarlett mengisi suara karakter Elita-1.

Selain Scarlett dan Chris, Transformers One juga dibintangi Brian Tyree Henry, Keegan-Michael Key dan Steve Buscemi. Disutradarai Josh Cooley, film ini menceritakan asal usul karakter Optimus Prime (Chris Hemsworth) dan Megatron (Brian Tyree Henry).

Transformers One akan berfokus pada karakter utama yakni, Optimus Prime dan Megatron, yang awalnya mereka dikenal sebagai Orion Pax dan D-16. Menceritakan kisah mereka yang sebelumnya merupakan saudara seperjuangan yang dapat mengubah nasib planet Cybertron. Namun, ternyata banyak terjadi pertentangan di antara mereka yang akhirnya memicu konflik hebat hingga menimbulkan permusuhan.

Film Ini juga menandai film animasi pertama dalam waralaba sejak tahun 1986 Transformers: The Movie.

Scarlett Johansson juga akan membintangi Rebirth Jurassic World, angsuran terbaru dalam waralaba Jurassic yang ikonik. Film tersebut dijadwalkan tayang di bioskop pada Juli 2025. 

Pilihan Editor: Alasan Scarlett Johansson Sering Mendapatkan Peran yang Lebih Tua dari Usianya

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."