Horoskop Cinta 12 Zodiak pada Sabtu, 21 September 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan berbincang santai. Foto: Freepik.com/Our-Team

Ilustrasi pasangan berbincang santai. Foto: Freepik.com/Our-Team

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Seperti apa horoskop cinta setiap tanda zodiak untuk Sabtu, 21 September 2024? Mari kita lihat prediksi bintang-bintang untuk kehidupan cinta dan hubungan Anda ketika Merkurius di Virgo berkotak dengan Jupiter di Gemini. Merkurius dan Jupiter cenderung melakukan terlalu banyak rasa optimisme dan membuat Anda terlalu bersemangat sehingga Anda mengambil lompatan tanpa disertai rencana.

Rangkul rasa harapan dan tekad dalam hubungan Anda. Pastikan Anda membuat rencana untuk mewujudkan impian bersama. 

Mari kita lihat apa yang diungkapkan oleh horoskop cinta Anda untuk hari Sabtu ini berdasarkan tanda zodiak.

1. Aries

Anda perlu memastikan mengambil langkah-langkah yang benar untuk menghormati hubungan yang dijalani. Anda mungkin menemukan bahwa Anda perlu melakukan percakapan serius tentang kebutuhan Anda, dan bahkan batasan hari ini. Ini bahkan mungkin tidak diperlukan dengan orang spesial Anda, tetapi dengan orang lain.

Dengan merangkul kebutuhan percakapan ini, Anda dapat memastikan bahwa Anda tidak hanya menghormati hubungan baru ini, tetapi juga melindungi masa depan yang Anda impikan bersama mereka.

2. Taurus

Mungkin ada masalah yang muncul hari ini sehubungan dengan keuangan, Taurus.  Anda perlu memastikan tidak membiarkan masalah ini menjadi lebih besar dari cinta Anda. Apakah Anda berada dalam hubungan jangka panjang, atau bahkan mendiskusikan perjanjian pranikah, Anda harus fokus pada stabilitas rencana yang Anda buat untuk masa depan Anda.

3. Gemini

Ketika Anda membuat pilihan untuk menjadi diri Anda yang sebenarnya dan menunjukkannya kepada pasangan, Anda juga dapat menciptakan hubungan yang sangat berbeda dari yang pernah Anda miliki sebelumnya. Tapi sepertinya Anda menahan sesuatu, apakah itu mimpi tertentu atau bahkan kebutuhan yang baru-baru ini Anda sadari penting bagi Anda.

Cobalah untuk mendengarkan apa artinya menjadi diri Anda yang sebenarnya, dan kemudian merenungkan bagaimana kebenaran baru ini dapat mengubah perjanjian hubungan sebelum mengatasinya dengan pasangan Anda.

Anda tidak dapat mengatakan bahwa pasangan tidak melihat Anda yang sebenarnya, jika Anda tidak membuat pilihan untuk menunjukkan sisi diri Anda.

4. Cancer

Anda perlu menghabiskan waktu untuk menghormati impian Anda sendiri. Ini bukan hanya tentang hubungan romantis, tetapi dalam hal seluruh hidup Anda. Jika Anda tidak menghargai impian Anda, dan bahkan apa yang pantas Anda dapatkan dalam suatu hubungan, Anda tidak akan pernah menerimanya.

Daripada hanya berharap semuanya akan berhasil; Anda harus menjadi orang yang menetapkan standar untuk bagaimana orang lain mencintai Anda. Meskipun energi ini mungkin tampak asing, ingatlah bahwa Anda memegang kekuasaan atas apa yang terjadi dalam hidup Anda, dan itu dimulai dengan bagaimana Anda menghargai diri sendiri dan kehadiran Anda.

5. Leo

Hari ini, Anda mungkin merasa lebih memilih menghabiskan waktu bersama teman-teman daripada pasangan. Hubungan romantis yang sehat terdiri dari keseimbangan, Anda juga harus meluangkan waktu untuk merenungkan mengapa Anda merasa seperti itu.

Jika berkumpul dengan orang-orang yang belum pernah Anda lihat dalam beberapa waktu untuk pengobat rindu, itu wajar. Tapi jika hal itu dilakukan demi menghindar dari hubungan, maka itu perlu ditangani. Daripada hanya mengalihkan perhatian, cobalah untuk memastikan Anda menghadapi tantangan atau perasaan yang muncul.

6. Virgo

Karena Anda sibuk memanifestasikan kesuksesan dalam karier dan kehidupan pribadi, Anda juga perlu mengingat untuk membawa pasangan dalam perjalanan ini. Anda layak untuk mencapai semua impian Anda, tetapi tampaknya Anda menciptakan pemisahan antara tujuan Anda sendiri dan hubungan Anda  sekarang sehingga menciptakan masalah lain dalam koneksi romantis.

7. Libra

Anda mungkin merasa kecewa hari ini karena tampaknya peluang yang Anda impikan semakin jauh. Meskipun penting untuk merasakan hal ini, itu tidak berarti itu sebenarnya kenyataan. Alih-alih menyerah pada gagasan bahwa Anda terbatas dalam pilihan atau bahkan dalam apa yang Anda harapkan, cobalah untuk merangkul pentingnya perasaan Anda.

Anda mungkin harus membuat keputusan yang sulit hari ini antara impian dan cinta Anda, tetapi Anda juga harus percaya bahwa bahkan jika Anda memilih diri sendiri, cinta akan datang. Saat ini, Anda ditakdirkan untuk fokus pada apa yang Anda inginkan untuk diri sendiri lebih dari mimpi romantis apa pun. Dan ketika Anda melakukannya, Anda juga akhirnya akan menarik hubungan yang selalu Anda inginkan.

8. Scorpio

Anda berada dalam misi kebenaran, Scorpio, terutama ketika sampai ke arah mana Anda harus mengambil arah hidup. Semakin banyak Anda menyembuhkan, tumbuh, dan bahkan belajar tentang diri sendiri dan hubungan romantis.

Anda selalu dalam keadaan kemajuan. Dan hari ini, Anda mungkin akhirnya memiliki realisasi mendalam yang melibatkan kebenaran tentang fase transformasi tertentu dalam hidup. Mengetahui kebenaran Anda itu penting, tetapi bisa melihat kebenaran tentang suatu situasi bahkan lebih berharga.

9. Sagitarius

Ada tarikan yang kuat untuk mencapai kesuksesan dan pengakuan sosial di sekitar Anda sekarang. Tetapi Anda perlu memastikan Anda masih membuat keputusan romantis yang tepat untuk diri sendiri.

Bicara soal cinta, Anda harus memastikan Anda memilih dengan hati dan bukan ego Anda. Cobalah untuk menyelami bagaimana perasaan Anda hari ini daripada terburu-buru memutuskan sesuatu, erutama jika itu melibatkan koneksi romantis baru.

10. Capricorn

Rangkullah kegembiraan dan peluang positif yang akan segera menjadi milik Anda. Meskipun Anda akhirnya melihat perputaran dalam hidup yang Anda harapkan, Anda juga perlu memastikan Anda masih memprioritaskan cinta.

Ini berarti bisa memahami apa yang sebenarnya menambah kepuasan dan kegembiraan pada kehidupan sehari-hari Anda, sehingga Anda dapat memastikan Anda masih menghargai pasangan atau bahkan keinginan Anda untuk suatu hubungan.

11. Aquarius

Jangan biarkan perubahan terjadi pada Anda, Aquarius, tetapi buatlah pilihan untuk memulai. Daripada melihat kehidupan dan masalah hati hanya di luar kendali Anda, cobalah untuk melihat seberapa besar pengaruh yang Anda miliki terhadap hidup Anda.

Ini adalah waktunya Anda harus fokus pada rencana jangka panjang, dan bahkan komitmen dalam koneksi Anda. Jangan hanya menunggu sesuatu terjadi, tetapi menjadi orang yang mewujudkannya.

Anda benar-benar dapat memiliki semua yang Anda inginkan, dan meninggalkan pola pikir korban yang tidak memiliki kendali benar-benar dapat mengubah kehidupan cinta Anda menjadi lebih baik.

12. Pisces

Meskipun Anda yakin dengan perasaan Anda, ada keraguan untuk mengubah hidup Anda, terutama dalam hal hidup bersama, atau bahkan pengaturan lain yang dapat mengubah rutinitas sehari-hari Anda. Tetapi hari ini adalah tentang menghormati keinginan untuk kebersamaan, terlibat dalam percakapan masa depan, dan juga memastikan bahwa Anda mengambil waktu merencanakannya.

Anda tidak perlu merasa bahwa Anda harus terburu -buru proses ini, tetapi itu adalah salah satu yang harus Anda mulai sepenuhnya.

Itulah sederet prediksi kehidupan cinta berdasarkan zodiak. Fokus pada hal-hal positif, ya. Selamat berakhir pekan, Sahabat Cantika

Pilihan Editor: Zodiak Leo Paling Cocok dengan Aries, Leo, Libra, dan Sagitarius

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."