Hari Paling Beruntung dalam Seminggu untuk Semua Zodiak: 23-29 September 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi perempuan tertawa. Shutterstock

Ilustrasi perempuan tertawa. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pekan yang dimulai pada Senin hingga Minggu, 23-29 September 2024, menghadirkan hari keberuntungan bagi setiap zodiak. Minggu ini menghadirkan ketenangan. 

Anda akan merasa baik-baik saja berada di tengah begitu banyak hal yang tidak diketahui. Pada hari Selasa, 24 September, Bulan Kuartal Terakhir di Cancer akan mencapai puncaknya, mendorong Anda untuk melepaskan keterikatan emosional apa pun dengan masa lalu.

Percayalah bahwa Anda sedang diarahkan ke tempat yang seharusnya, dan dalam prosesnya, manfaatkan setiap momen yang dihadirkan alam semesta — karena semuanya memiliki tujuan yang lebih tinggi.

Hari paling beruntung dalam seminggu untuk setiap tanda zodiak pada Senin-Minggu, 23-29 September 2024.

1. Aries

  • Hari paling beruntung untuk Aries: Kamis, 26 September

Aries, Anda tidak perlu selalu fokus pada karier atau keuangan Anda. Terkadang, yang paling Anda butuhkan adalah keberuntungan dalam kehidupan romantis Anda, dan itulah yang terjadi minggu ini. 

Anda telah melalui banyak perubahan dalam hubungan atau status hubungan Anda baru-baru ini, yang berarti Anda juga membutuhkan sedikit keberuntungan dalam hal cinta. 

Pada hari Kamis, 26 September, Merkurius akan memasuki Libra, menerangi bidang percintaan Anda, dan juga memberi Anda peluang baru yang berkembang dalam percintaan. Minggu ini adalah minggu tentang intrik romantis, tawaran, dan kemampuan untuk melakukan percakapan yang menyembuhkan yang membantu bersatu kembali dengan mantan kekasih. 

Luangkan waktu untuk memprioritaskan cinta. Fokus pada hubungan Anda, dan biarkan diri Anda menikmati pancaran perasaan yang diterangi oleh cinta.

2. Taurus

  • Hari paling beruntung bagi Taurus: Selasa, 24 September

Taurus, Anda mungkin khawatir dengan gangguan jika kehidupan sehari-hari Anda cukup sibuk. Untuk menguraikan apa yang merupakan gangguan dan apa yang berhubungan dengan tujuan Anda, Anda juga perlu waktu untuk merenungkan jalan Anda saat ini.

Ketika Anda dapat memahami ke mana Anda diarahkan versus ke mana Anda telah merencanakan untuk pergi, Anda juga dapat membiarkan diri Anda mengakhiri gangguan apa pun yang hanya menjauhkan Anda dari apa yang seharusnya Anda ciptakan. 

Pada hari Selasa, renungkan energi apa yang telah Anda investasikan, terutama untuk rumah, keluarga, dan kehidupan yang ingin Anda ciptakan. Tentukan apa yang merupakan kebutuhan dan apa yang hanya sekadar pengalih perhatian. 

Ketika Anda menjadi lebih cermat dalam memberikan energi Anda, Anda juga menjadi lebih sukses dalam mengejar tujuan.

3. Gemini

  • Hari paling beruntung bagi Gemini: Selasa, 24 September

Wajar untuk khawatir tentang keuangan pada saat-saat tertentu, Gemini, terutama di tengah perubahan dalam karier Anda. Pada hari Selasa, 24 September, inilah saatnya untuk melepaskannya. 

Anda akan menerima berita positif atau setoran ke rekening bank Anda, yang memungkinkan Anda melepaskan kekhawatiran finansial itu dan sisa-sisa pola pikir kekurangan.

Untuk melepaskan kekhawatiran finansial, renungkan perasaan berharga Anda dan kondisi apa pun yang melibatkan kekayaan dan kelimpahan. Anda harus memutuskan untuk memberi ruang bagi apa yang pantas Anda dapatkan sehingga begitu tiba, Anda dapat menerima apa yang seharusnya Anda terima.

Ini juga bisa menjadi waktu yang tepat untuk membayar tagihan dan menyisihkan sebagian untuk ditabung. Ketika kekhawatiran finansial berakhir, berhati-hatilah untuk tidak berbelanja berlebihan di kemudian hari.

4. Cancer

  • Hari paling beruntung bagi Cancer: Kamis, 26 September

Meskipun rumah dan hubungan pribadi sakral bagi Anda, Cancer yang manis, bukan berarti aspek-aspek kehidupan tersebut menentukan kebahagiaan dan kedamaian Anda. Alam semesta telah membimbing Anda untuk lebih fokus pada impian dan kesuksesan Anda. 

Tumbuhkan kedamaian dan kegembiraan di dalam dan untuk diri Anda sendiri; biarkan diri Anda tampil berbeda bagi orang-orang di sekitar Anda.

Anda tidak akan lagi menganggap perasaan atau pendapat mereka sebagai sesuatu yang pribadi. Sebaliknya, manfaatkan setiap peluang yang diberikan alam semesta sehingga Anda dapat mewujudkan kesuksesan yang Anda dambakan. 

Kedamaian yang Anda cari dalam hidup benar-benar dimulai dari diri Anda sendiri. Pada minggu depan, saat Merkurius bergeser ke Libra pada hari Kamis, 26 September, gunakan ini sebagai kesempatan untuk memulai ritual afirmasi baru dan lebih fokus pada apa yang Anda butuhkan diri Anda untuk memiliki kehidupan yang damai dan menyenangkan yang Anda impikan.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."