Hari Paling Beruntung dalam Seminggu untuk Semua Zodiak: 23-29 September 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi perempuan tertawa. Shutterstock

Ilustrasi perempuan tertawa. Shutterstock

IKLAN

5. Leo

  • Hari paling beruntung bagi Leo: Selasa, 24 September

Anda akhirnya akan mulai melihat semua kerja keras Anda terbayar, Leo. Selasa, 24 September, Merkurius dan Uranus membawa komunikasi yang tak terduga, tapi karena Uranus saat ini sedang mundur, ia mungkin menawarkan Anda kesempatan kedua untuk memilih nasib Anda.

Energi ini akan mengaktifkan sektor keuangan dan karier Anda, membantu Anda mencapai tingkat kesuksesan, pengakuan, dan kekayaan yang baru.

Untuk memanfaatkan energi ini sebaik-baiknya, Anda juga harus ingat bahwa hidup Anda tidak hanya tentang bekerja untuk apa yang Anda inginkan tapi juga menerima imbalan atas usaha Anda. Biarkan diri Anda tenggelam dalam momen ini dan sadari bahwa langkah karier Anda membuahkan hasil dan bahwa pertumbuhan finansial baru ini akan bertahan lama.

Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menginvestasikan uang ini kembali ke kesuksesan masa depan Anda melalui pendidikan, pemasaran, atau aspek lain yang akan membuat Anda mengirimkan getaran kelayakan ke alam semesta, jadi ini hanyalah awal dari kehidupan yang berlimpah.

6. Virgo

  • Hari paling beruntung bagi Virgo: Kamis, 26 September

Anda akan menerima berita positif dan berlimpah tentang keuangan dan tujuan hidup Anda saat ini, Virgo terkasih. Banyak energi yang mengalir dalam karier dan kehidupan romantis Anda, yang membuat Anda merenungkan keseimbangan dan apa yang paling berarti bagi Anda.

Meskipun Anda tidak perlu memilih antara karier yang sukses dan pasangan yang Anda impikan, Anda perlu belajar bahwa itu tidak berarti Anda dapat melakukannya setiap saat. Anda perlu memilih dan memilah, memastikan bahwa Anda memberikan energi untuk segala hal yang memicu jiwa Anda agar merasa lebih optimis tentang kehidupan yang Anda ciptakan.

Bersikaplah terbuka untuk menerima berita dan tawaran positif yang datang bersama Merkurius di Libra pada hari Kamis, 26 September, karena Anda dapat merasa lebih percaya diri dalam memanfaatkan setiap momen sebaik-baiknya.

Ini berarti bahwa saat Anda bekerja, hadirlah sepenuhnya; saat Anda bersama pasangan, hadirlah dengan kehadiran penuh Anda. Dengan hadir sepenuhnya di mana pun Anda berada, Anda akan terus tahu bahwa Anda sedang menciptakan kehidupan penuh yang selalu Anda impikan.

7. Libra

  • Hari paling beruntung bagi Libra: Selasa, 24 September

Anda harus melepaskan semua keraguan dan kekhawatiran tentang mewujudkan impian Anda, Libra. Energi apa pun yang Anda fokuskan adalah apa yang akan Anda wujudkan, jadi Anda harus memutuskan untuk mengubah alur cerita kehidupan Anda sendiri.

Daripada meragukan kemampuan Anda untuk menciptakan kesuksesan atau intuisi Anda, Anda perlu menyadari bahwa alur cerita yang Anda jalankan ini adalah sesuatu yang lain yang ditempatkan di sana dan bukan bagian dari diri Anda yang sebenarnya. 

Saat Bulan Kuartal Terakhir di Cancer terjadi pada hari Selasa, 24 September, lepaskan ketakutan Anda tentang masa depan dan kesuksesan yang Anda rasakan dalam jiwa Anda.

Anda layak untuk mewujudkan kesuksesan, bukan tantangan atau kemunduran, tapi sebagian dari itu adalah mampu berfokus pada apa yang Anda inginkan dibandingkan dengan apa yang Anda takutkan akan terjadi.

Cancer mengingatkan Anda untuk menjaga diri sendiri dan impian Anda serta memeliharanya seperti Anda menjaga orang yang Anda cintai atau diri Anda sendiri. Ini berarti Anda harus melindungi atau mewujudkan impian Anda secara lebih pribadi, karena Anda percaya bahwa apa yang dimaksudkan untuk Anda tidak akan terlewatkan.

8. Scorpio

  • Hari paling beruntung bagi Scorpio: Selasa, 24 September

Ada perbedaan antara apa yang Anda katakan kepada diri sendiri dan kenyataan. Meskipun ini berlaku untuk semua orang, Anda sering menggunakan perspektif Anda untuk memaafkan apa yang mungkin atau tidak mungkin. Manfaatkan sebaik-baiknya peluang yang akan terwujud dalam hidup Anda.

Ini tidak hanya berkaitan dengan rencana yang telah Anda buat atau kesiapan Anda, tapi Anda tidak dapat lagi meragukan kemampuan Anda atau impian apa pun untuk proses transformasi dalam hidup Anda, terutama karena Bulan Kuartal Terakhir di Cancer terjadi pada Selasa, 24 September.

Beri diri Anda waktu untuk melepaskan alasan apa pun yang Anda buat tentang mengapa Anda tidak dapat memiliki atau tidak pantas mendapatkan semua yang pernah Anda impikan. Alasan sering kali dapat digunakan untuk melindungi diri Anda dari kemungkinan kekecewaan.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."