Hari Paling Beruntung dalam Seminggu untuk Semua Zodiak: 23-29 September 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi perempuan tertawa. Shutterstock

Ilustrasi perempuan tertawa. Shutterstock

IKLAN

9. Sagitarius

  • Hari paling beruntung bagi Sagitarius: Kamis, 26 September

Apakah Anda memanfaatkan semua kemungkinan yang saat ini ada di sekitar Anda, Sagitarius? Salah satu aspeknya adalah jaringan yang mengelilingi Anda. Baik itu rekan kerja, teman, keluarga, atau kenalan, Anda didesak untuk mengulurkan tangan dan meminta bantuan yang Anda cari selama masa ini. 

Anda tidak memiliki masalah dalam membuat harapan untuk masa depan dan mengeksplorasi setiap kemungkinan, tapi Anda tidak boleh takut dengan apa yang orang lain pikirkan tentang impian Anda.

Pada Kamis, 26 September, Merkurius di Libra akan memungkinkan Anda untuk bekerja sama dengan orang lain untuk mewujudkan kesuksesan. Namun, itu juga berarti Anda harus memohon kemampuan berjejaring Anda untuk mewujudkan harapan Anda.

Anda perlu membiarkan diri Anda percaya pada ide-ide Anda dan bersikap langsung dalam hal yang Anda butuhkan dari orang lain untuk memanfaatkan waktu yang beruntung ini sebaik-baiknya — dan mencapai kemajuan pada apa yang ingin Anda wujudkan.

10. Capricorn

  • Hari paling beruntung bagi Capricorn: Selasa, 24 September

Fase baru dimulai dalam hidup Anda, yang akan lebih tentang kebahagiaan daripada apa yang Anda capai, Capricorn terkasih. Meskipun ini mungkin tampak asing pada awalnya, terutama karena Anda sering kali lebih terpaku pada pencapaian profesional Anda, merangkul apa yang datang memungkinkan Anda untuk lebih menikmati hidup Anda.

Kesadaran bahwa pekerjaan Anda tidak menentukan hidup Anda akan sangat mendalam, memungkinkan Anda untuk lebih memfokuskan energi Anda pada kehidupan pribadi Anda dan impian yang pernah Anda miliki untuk diri sendiri.

Pada Selasa, 24 September, saat Merkurius di Virgo sejajar dengan Uranus retrograde di Taurus, Anda akan terlibat dalam percakapan yang mengubah cara Anda memandang hidup. Alih-alih ingin bekerja lembur, Anda akan pulang lebih awal. 

Daripada tinggal di rumah selama akhir pekan, Anda akan ingin melakukan perjalanan darat ke suatu tempat yang baru dan menarik. Anda tidak akan menyia-nyiakan hidup dengan menginvestasikan lebih banyak waktu dalam hidup yang Anda nikmati karena yang terpenting adalah belajar bahwa setiap momen itu penting — bukan hanya momen saat Anda meraih kesuksesan karier.

11. Aquarius

  • Hari paling beruntung bagi Aquarius: Kamis, 26 September

Tenangkan diri, Aquarius, karena minggu ini tidak akan berakhir seperti awalnya. Merkurius akan pindah ke Libra pada Kamis, 26 September, membawa banyak peluang baru, undangan untuk bepergian, dan keinginan baru untuk apa yang ingin Anda alami dalam hidup ini.

Meskipun ini akan menjadi awal dari beberapa perubahan dalam karier Anda, ini juga akan membuat Anda mampu merasakan lebih banyak kebebasan yang Anda inginkan.

Hanya karena Anda sudah tahu bahwa Anda tidak harus membatasi diri dalam kehidupan tertentu, bukan berarti Anda tidak merasakan tekanan untuk melakukannya. Pada kenyataannya, harus ada pilihan yang meyakinkan yang menentukan jalan hidup Anda selanjutnya, dan ini adalah salah satu momen tersebut.

Anda dapat terus mengatakan kepada diri sendiri bahwa Anda harus tetap pada jalur atau telah memutuskan, jadi Anda harus bertahan — tetapi juga memberi ruang bagi kedua keyakinan itu untuk tidak benar. Anda dapat memulai perjalanan baru yang mengasyikkan dan mengambil kesempatan untuk diri sendiri dan impian Anda.

12. Pisces

  • Hari paling beruntung bagi Pisces: Selasa, 24 September

Akhir-akhir ini semuanya hanya tentang pekerjaan dan tidak ada kesenangan, Pisces, sesuatu yang tidak biasa bagi Anda. Anda dapat beristirahat dengan tenang karena Anda telah bangkit menghadapi tantangan dan menunjukkan komitmen yang lebih besar terhadap impian Anda.

Sekarang Anda bekerja untuk mencapai semua yang Anda inginkan. Namun, itu tidak berarti cinta tidak akan datang mengetuk saat Anda tidak menduganya.

Pada Selasa, 24 September, Merkurius di Virgo akan selaras dengan Uranus yang mundur di Taurus, memberikan waktu untuk bertemu dengan seseorang yang spesial dan menerima tawaran yang lebih.

Awalnya, Anda mungkin merasa tidak memiliki ruang untuk hubungan romantis ini, terutama dengan kehidupan profesional Anda yang sedang menanjak, tapi percayalah bahwa ini adalah pelajaran tentang keseimbangan.

Anda layak mendapatkan semua kesuksesan yang ada, tapi niscaya akan lebih manis dengan seseorang yang spesial untuk berbagi semuanya. Biarkan diri Anda beristirahat dari mode kerja dan beralihlah ke suasana hati yang lembut dan romantis. Dikelilingi oleh cinta kemungkinan akan mengarah pada hubungan yang lebih dalam dan membuat jiwa Anda baik.

Pilihan Editor: Ramalan Zodiak Bulanan untuk September 2024: Perubahan untuk Melangkah Maju

YOUR TANGO 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."