Ini Busana Favorit Lily Collins di Emily in Paris Season 4

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Lily Collins di Emily in Paris Season 4. Foto: Instagram/@emilyinparis

Lily Collins di Emily in Paris Season 4. Foto: Instagram/@emilyinparis

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Serial Emily in Paris bisa dibilang salah satu pesta mode yang dinanti di dunia akting. Pilihan padu padan busana yang dikenakan para pemeran, terutama sang karakter utama Emily Cooper, yang diperankan Lily Collins, selalu menarik perhatian. Tak cuma dari sisi penonton, para pemain pun terpesona. Di Emily in Paris Season 4, Lily Collins mengatakan ada dua penampilan yang memikat hatinya.

"Ball gown garis hitam-putih dari Harris Reed adalah tampilan favorit saya yang paling epik," kata Lily kepada Page Six Style secara eksklusif di Paley Center for Media awal pekan ini.

Dia melengkapi penampilannya dengan topi hitam lebar dan topeng mata warna hitam. Terinspirasi dari desain bergaris yang dikenakan oleh putri Babe Paley, Amanda, di Truman Capote Black and White Ball (1966) dan Audrey Hepburn di "My Fair Lady," ansambel ini muncul di episode ketiga musim ini.

Selain itu, Collins juga menyebut pakaian yang dia kenakan di Roma dalam episode terakhir musim keempat termasuk tampilan favoritnya.

Lily Collins di Emily in Paris Season 4. Foto: Instagram/@emilyinparis

"Aku memakai kemeja berkerah dan rok vintage pinggang tinggi alaïa dengan sepatu flat. Di saat itu, aku merasa Emily sangat bergaya modis saat liburan di Italia," katanya.

Perancang kostum acara, Marylin Fitoussi, sebelumnya mengatakan kepada Page Six Style bahwa dia dan timnya bekerja keras untuk menghimpun busana terbaik untuk Collins dan para pemeran lainnya.

"Selalu menantang untuk menemukan busana yang sesuai certa," Fitoussi berbagi tahun lalu. "Saya melihat banyak pergelaran busana dan bertemu banyak desainer muda."

Dan Audrey Hepburn, muse lama untuk Fitoussi dan Collins, memengaruhi lebih dari sekadar tampilan musim ini.

Collins baru-baru ini mengunggah foto-foto Instagram terkait suasana di belakang layar dari set episode keenam, di mana karakternya menyentuh bulu palsu terlihat langsung dari "Charade" tahun 1963-"momen pinch-me yang pasti," sebagai Aktris itu memasukkannya ke dalam keterangannya.

"Serial ini benar -benar memungkinkan kami untuk mengapreasiasi ikon-ikon fashion selama bertahun-tahun, dan Audrey Hepburn secara khusus musim ini," kata Collins.

"Saya tumbuh mencintai film-filmnya, karyanya dengan UNICEF dan keberadaannya secara keseluruhan, jadi senang memiliki momen-momen itu."

Lantas, seperti apa rancangan gaya fashion di Emily in Paris Season 5?

“Saya ingin sekali memakai sedikit gaya Victoria Beckham. Saya pikir itu akan menyenangkan, ”kata Lily Collins. “Saya merasa sangat cantik. Emily lebih merangkul hitam, dan estetika yang dirancang khusus, dan saya merasa itu akan menyenangkan,” ucapnya.

Pilihan Editor: Emily in Paris Season 4 Part 2 Mulai Tayang, Bagaimana Kisah Emily dan Gabriel?

PAGE SIX

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."