Ramalan zodiak Hari Ini, Minggu, 22 September 2024: Aries-Pisces Fokus pada Hal Baru

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shutterstock

Ilustrasi zodiak. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaRamalan zodiak hari ini, 22 September 2024 menandai udara segar saat Bulan dan Matahari memasuki zodiak udara. Bulan meninggalkan Taurus untuk memasuki Gemini, dan Matahari memasuki Libra.

Hari Minggu menandai titik balik yang signifikan, karena siang dan malam memiliki panjang yang sama. Matahari Libra mengharuskan kita untuk fokus pada kebutuhan kita untuk menjaga keseimbangan dalam hidup kita. Saat kita bekerja menjelang akhir tahun, siang hari mulai memendek, dan kegelapan meluas, yang melambangkan proses pemulihan. Itulah sebabnya ekuinoks berarti 'malam yang sama' — siang dan malam sekarang sama.

Musim matahari yang baru berarti hal-hal baru untuk difokuskan. Mari kita lihat bagaimana perubahan ini memengaruhi horoskop harian setiap zodiak.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Ini adalah waktu yang tepat untuk memahami apa yang telah mencapai tanggal kedaluwarsanya, agar Anda dapat memanggil energi yang lebih segar, khususnya seputar kebiasaan hubungan yang tidak sehat atau memulai percakapan penting dengan orang yang Anda cintai. Anda mungkin diminta untuk memperlambat langkah, karena Anda dapat menggunakan waktu refleksi ini untuk membuat perubahan penting yang dapat memulai jalan baru di mana penyembuhan dan wawasan dapat mengalir.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Jawab panggilan untuk misi sejati. Sesuatu di dalam diri Anda siap untuk membuka gerbang dan melepaskan ketakutan lama yang telah melekat pada kehidupan Anda. Daftar untuk semua tiket kelas untuk melepaskan stres dan meregangkan otot-otot Anda ke tingkat yang baru. Sasaran atau aspirasi pribadi apa yang selama ini Anda abaikan karena rasa takut atau keraguan diri? Bagaimana Anda dapat mulai mengatasi rasa takut ini dan mengambil langkah konkret untuk mencapai sasaran tersebut?

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Ini adalah kesempatan yang bagus untuk menyelami lebih dalam diri Anda untuk mengamati bagaimana alam emosi Anda mungkin menghalangi Anda untuk mengaktifkan energi kreatif Anda. Ketika kita belum memproses pengalaman masa lalu, pusat kreatif kita dapat terasa terhalang dan mandek. Ini adalah waktu yang tepat untuk berfokus pada bagaimana Anda dapat menyederhanakan rutinitas Anda.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Ini adalah titik balik yang luar biasa untuk melihat lebih dalam ke mana Anda mungkin saat ini terus maju alih-alih membiarkan dan menyerah pada sifat keadaan saat ini. Memaksa sesuatu terjadi mungkin bukan tindakan terbaik; mungkin lebih baik untuk menjalankan apa yang dapat Anda kendalikan dan membiarkan segala sesuatunya terbentuk secara alami. Anda mungkin bertanya pada diri sendiri, 'Bagaimana saya bisa melepaskan kebutuhan untuk memegang kendali?'

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."