Ramalan zodiak Hari Ini, Minggu, 22 September 2024: Aries-Pisces Fokus pada Hal Baru

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shutterstock

Ilustrasi zodiak. Shutterstock

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Ambil tindakan atas keterbatasan dan hambatan yang mungkin saat ini menghalangi kemampuan Anda untuk mengambil langkah berikutnya dalam ambisi Anda. Anda mungkin menyadari bahwa mungkin ada sistem dan struktur yang ada yang mungkin menantang tujuan Anda untuk mencapai kesuksesan. Terkadang kita perlu mundur sejenak dari tantangan yang kita rasakan sehingga kita dapat memperoleh perspektif yang lebih baik tentang perubahan mendasar apa yang perlu kita buat.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Ini adalah periode kosmik yang luar biasa bagi Anda untuk menjadi lebih jernih dalam cara Anda melihat dunia, sehingga Anda dapat mencabut keyakinan yang membatasi yang tidak didasarkan pada kenyataan tetapi pada ketakutan bawah sadar. Ini adalah waktu yang luar biasa bagi Anda untuk tampil lebih berani di dunia sehingga Anda dapat mengintegrasikan bagian-bagian baru dari diri Anda yang mungkin telah Anda tekan. Ketakutan bawah sadar atau keyakinan yang membatasi apa yang muncul selama masa ini? Bagaimana Anda dapat menggunakan pengalaman ini sebagai kesempatan untuk mencabut keyakinan ini dan menggantinya dengan pandangan yang lebih jelas dan lebih realistis tentang diri Anda dan dunia?

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Ini adalah waktu yang tepat untuk mengamati fase dan siklus dalam hidup kita yang telah mencapai tujuannya agar kelahiran kembali dapat terjadi. Namun, penting untuk memahami di mana keakraban dan kenyamanan membuat kita terjebak dan mandek. Kita dapat membebaskan diri dari rasa takut saat kita mengambil langkah kecil di luar zona nyaman kita untuk mendatangkan energi baru guna mendorong perubahan.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Ini adalah waktu yang tepat untuk berhenti sejenak dan mencari tahu alasan Anda yang lebih besar. Mungkin Anda merasa sudah waktunya untuk melepaskan apa pun dalam hidup Anda yang tidak memberikan makna atau tujuan yang lebih tinggi. Anda mungkin terdorong untuk menemukan apakah rencana Anda telah dibuat dari dasar kebijaksanaan dan makna, atau apakah tujuan Anda dibuat dari tempat yang dangkal. Kembalilah ke nilai-nilai inti Anda untuk mengetahui apa yang benar bagi Anda dan hati Anda.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."