Ramalan zodiak Hari Ini, Minggu, 22 September 2024: Aries-Pisces Fokus pada Hal Baru

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shutterstock

Ilustrasi zodiak. Shutterstock

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Hari ini adalah kesempatan yang baik untuk merasakan keluasan lanskap batin Anda. Ini adalah hari yang tepat untuk melihat dunia batin Anda sebagai jalur eksplorasi tanpa batas. Alam batin kita kaya akan imajinasi, visi, dan seni. Ini adalah waktu yang tepat untuk memahami bahwa Anda tidak perlu meninggalkan lingkungan biasa untuk berpetualang; Anda bisa berada di tempat Anda berada dan tetap bertransformasi dengan menjauhi kebisingan eksternal dan menyelami kekayaan pikiran Anda.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Penting bagi Anda untuk menyadari bagaimana Anda menjaga keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan untuk mendukung Anda agar memiliki ruang untuk berpikir kreatif. Sifat Anda yang lebih ambisius diaktifkan selama waktu ini, dan Anda mungkin merasa seolah-olah Anda dapat mengerjakan lebih banyak tugas daripada biasanya. Namun, penting untuk meninjau kembali ambisi mana yang layak untuk diperjuangkan sekarang, dan mana yang dapat ditunda. Ingat, Anda sedang menjalankan perlombaan Anda sendiri.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Melihat segala sesuatu dari tujuan yang lebih dalam dapat membantu Anda tetap termotivasi, bahkan ketika Anda tidak melihat hasil usaha Anda secara langsung. Dengan berfokus pada apa yang memotivasi Anda, Anda dapat bertahan melalui berbagai fase dan siklus kehidupan Anda sambil mempertahankan perspektif optimis daripada membuat keputusan berisiko tinggi dari tempat keyakinan buta.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Fase ini dapat membantu Anda untuk merenungkan apa yang mungkin saat ini Anda pegang yang mungkin menghambat Anda untuk sepenuhnya terbuka terhadap orang-orang di sekitar Anda. Ketika kita mampu memaafkan diri sendiri, kita jauh lebih terbuka untuk memaafkan orang lain dari masa lalu. Pada saat yang sama, penting untuk membiarkan hal ini terjadi secara alami tanpa memaksa diri Anda untuk melepaskan emosi yang menyakitkan, karena penyembuhan sejati terjadi seiring waktu.

Pilihan Editor: Ramalan Zodiak Hari Ini, Rabu, 11 September 2024: Aries-Pisces Segera Ambil Keputusan

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."