3 Zodiak yang Berhasil Melewati Tantangan pada 23-29 September 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi perempuan dan teman-temannya. Foto: Unsplash.com/Priscilla Du Preez

Ilustrasi perempuan dan teman-temannya. Foto: Unsplash.com/Priscilla Du Preez

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Minggu ini, Merkurius, planet komunikasi, menjadi bintang pertunjukan saat ia menyelesaikan transitnya melalui Virgo yang praktis. Pada Selasa, 24 September 2024, memberi kita potensi ketajaman mental dan potensi untuk memecahkan masalah dengan cara baru, membantu tiga zodiak mengatasi rintangan mereka.

Berikut ini 3 tanda zodiak yang akan mengatasi rintangan pada 23-29 September 2024.

1. Cancer

Senin akan dimulai dengan sedikit kesulitan, Cancer, tapi tanggung jawab tetap ada meskipun Anda lebih suka tidur. Hari akan terasa lebih mudah seiring berjalannya waktu.

Anda akan merasa lesu lagi pada Selasa pagi dan mungkin merasa seperti kemarin, tapi hari ini Anda harus pergi bekerja atau apa pun tanggung jawab Anda. Pada sore hari, Anda tampak tidak puas dan mungkin memiliki masalah dengan lawan jenis hari ini, jadi penting untuk waspada.

Kamis mungkin menjadi hari yang paling sulit karena pada sore hari, Anda tampak seperti mengalami semacam kekacauan emosional yang berhubungan dengan pasangan. Mereka mungkin telah memicu sesuatu yang membawa Anda kembali ke masalah lama di masa lalu.

Jika Anda bangun pagi-pagi sekali, fokusnya adalah cinta, dan tampaknya Anda masih fokus pada gesekan yang terjadi sebelumnya. Apa pun itu, emosi Anda terlibat, dan meskipun tidak sekuat itu, Anda masih dalam kekacauan. 

Semua baik-baik saja hingga Sabtu sore ketika Anda dihadapkan dengan masalah atau situasi yang tidak terduga dari seorang teman atau kekasih. Ini tidak berarti akhir, tapi mungkin cukup mengejutkan. Anda mungkin butuh waktu hingga Minggu untuk menenangkan diri, tapi Anda akan melakukannya.

Terlepas dari rintangan yang Anda hadapi, pada hari Minggu, Anda telah mengatasi sebagian besar masalah. Apa pun pemicu yang menyebabkan reaksi negatif Anda pada hari Kamis tampaknya sudah berlalu dan mungkin ujian terakhir.

Nikmati hari Anda karena Anda tampak seperti proses mental dan emosional Anda terintegrasi, dan Anda kembali menjadi diri sendiri dan berada di jalur yang benar lagi!

2. Leo

Masalah uang, teman, dan kelompok mungkin ada dalam pikiran Anda Senin pagi. Ingatlah bahwa kelompok dapat merujuk pada organisasi dan perusahaan. Anda mungkin merasa mandek pagi ini dan seolah-olah segala sesuatunya tidak berjalan sesuai keinginan Anda, tapi ini akan membaik di kemudian hari.

Selasa pagi dimulai dengan kabut otak, kebingungan, dan kekhawatiran. Ini mungkin berhubungan dengan seorang teman. Tapi uang juga tidak jauh dari pikiran Anda pagi ini, bersama dengan beberapa kekhawatiran yang mungkin tidak berdasar. 

Menjelang sore, Anda merasa emosional, dan sepertinya ada sesuatu yang muncul dari pikiran bawah sadar Anda yang sebaiknya Anda lepaskan saja. Dari Selasa malam hingga Rabu pagi, Anda tampaknya berada dalam dunia kebingungan dan kekhawatiran — dan mungkin juga kelelahan. Kekhawatiran Anda tampaknya seputar uang atau keuangan.

Kamis pagi, sepertinya Anda berkutat pada masalah dan luka masa lalu, yang kemungkinan besar terkait dengan keluarga. Malam hari juga tampak intens, dan ini mungkin ada hubungannya dengan pasangan, masa lalu atau masa kini. Jika Anda tetap fokus pada masalah ini, masalah ini akan berlanjut hingga dini hari pada hari Jumat.

Ada perbaikan pada hari Sabtu hingga tengah hari ketika tampaknya Anda terkejut oleh berita atau sesuatu yang terjadi. Ini tampaknya bersifat pribadi bagi Anda; ini bukan bencana besar, tapi dapat menggagalkan hari Anda.

Akan ada perbaikan pada hari Minggu jika Anda bisa berhenti mengkhawatirkan hal-hal yang tidak penting dalam skema besar. Sekarang, Anda menyadari bahwa meskipun itu adalah minggu yang kacau balau, pada akhirnya, semuanya pada dasarnya baik-baik saja, dan tidak ada tragedi yang nyata. Leo, Anda memang suka drama, meskipun itu tidak disadari!

3. Capricorn

Kekhawatiran pekerjaan mendominasi pada Senin pagi, dan ini berpotensi melibatkan beberapa jenis percakapan atau rapat. Namun, ini tidak biasa bagi Capricorn. Selasa pagi tampak hampir sama: kekhawatiran dan kemungkinan kebingungan tentang jalan mana yang harus diambil, yang belum tentu merupakan hal yang buruk, meskipun mungkin terasa tidak nyaman karena Anda terbiasa bersikap begitu tegas.

Pada hari Kamis, Anda mungkin berhasil mengangkat beberapa masalah mendalam seputar hubungan. Ini semua dari masa lalu, tapi jika Anda tetap pada jalan ini, itu dapat mengakibatkan pertengkaran di sore hari, yang tidak ada gunanya. Alihkan fokus untuk menghindari membawa energi ini ke jam-jam pagi berikutnya.

Sabtu sore membawa perubahan rencana dan kemungkinan kekecewaan tentang teman, kekasih, atau anak. Masalahnya adalah hal itu datang tiba-tiba, yang merupakan sesuatu yang tidak dapat Anda tangani dengan baik — tapi percayalah bahwa itu bukan masalah pribadi.

Pada akhir minggu, Anda akan tahu bahwa Anda telah melalui beberapa kekacauan, tapi tampaknya Anda juga telah mengatasi masalah pekerjaan dan keuangan Anda. Mungkin ada pelajaran yang bisa dipelajari, Capricorn. Pernahkah terlintas dalam pikiran Anda bahwa, terkadang, Anda membesar-besarkan masalah kecil? Anda adalah zodiak yang paling bersemangat, tapi bersantailah sedikit lagi, dan Anda akan melihat hasil yang lebih baik.

Pilihan Editor: Hari Paling Beruntung dalam Seminggu untuk Semua Zodiak: 23-29 September 2024

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."