Gaya Fashion Annisa Pohan saat Nonton SBY Nyanyi di Pestapora 2024, Casual Dress

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Annisa Pohan dan Agus Harimurti Yudhoyono saat menonton SBY bernyanyi di Pestapora 2024/Foto: Instagram/AHY

Annisa Pohan dan Agus Harimurti Yudhoyono saat menonton SBY bernyanyi di Pestapora 2024/Foto: Instagram/AHY

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Hari pertama Pestapora 2024 dimeriahkan dengan penampilan spesial dari Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Jumat, 20 September 2024. SBY tampil di Pestapora Stage, JIEXPO Kemayoran, Jakarta. Ia tampil necis dengan gaya kasual—mengenakan kaos biru tua, celana hitam, dan dipadukan dengan jaket kulit hitam khas anak band.

Sementara pendukung tercintanya Annisa Pohan dan AHY kompak mengenakan busana warna powder blue. Seperti biasa Annisa tampil chic dan stylish dalam balutan casual dress dengan aksen kerut di bagian perut. Ia melengkapi gayanya dengan flat shoes warna putih berpita dan tataman rambut diikat tengah atas. 

Melansir laman Instagram Agus Harimurti Yudhoyono tertulis "Atas nama keluarga, saya mengucapkan terima kasih atas segala respon, tanggapan, komentar, doa, dan dukungan serta ucapan-ucapan baik kepada Bapak SBY yang tadi malam tampil menghibur rakyat di festival musik @pestapora tahun 2024," tulisnya. 

Menurut AHY saat mendengar lagu-lagu ciptaan Bapak SBY yang penuh makna bagi dunia untuk menjaga lingkungan kita dan bagi semangat anak-anak muda menggapai masa depan. 

"Luar biasa Pak SBY! Tadi malam di @pestapora sukses menyanyikan 7 buah lagu, lagu yang banyak dicintai masyarakat dan lagu yang diciptakannya sendiri. Kita semua terhibur dan bangga bisa melihat Pak SBY bersama banyaknya penonton yang menikmati pada area Pestapora Stage. Congratulations Pepo! We are so proud of you!"

SBY Bawa Lagu Hits Tanah Air

Presiden Indonesia ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) meriahkan panggung Pestapora Stage hari pertama di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta, Jumat, 20 September. SBY tampil membawakan sejumlah lagu diantaranya lagu “Pelangi di Matamu” milik Jamrud, lagu milik Tipe X yang berjudul “Kamu Enggak Sendirian”, lagu “Kenanglah Aku” milik NaFF, dan “Yellow” milik Coldplay. TEMPO/Martin Yogi Pardamean

Tak tanggung-tanggung, SBY menyanyikan tujuh lagu malam itu. Di antaranya lagu “Pelangi di Matamu” milik Jamrud, lagu Tipe X yang berjudul “Kamu Enggak Sendirian”, lagu “Kenanglah Aku” milik NaFF, “Yellow” milik Coldplay, serta lagu ciptaannya sendiri.

SBY membuka penampilannya dengan membawakan lagu legendaris ‘Pelangi di Matamu’ milik Jamrud. Setelah lagu pertama, SBY menyapa penonton yang hadir, “Apa kabar Jakarta, apa kabar Pestapora? Masih ingat aku?," ujarnya, disambut riuh tepuk tangan dan sorak-sorai penonton yang antusias melihat penampilan perdananya di festival musik itu.

Tak sendirian, SBY ditemani oleh beberapa musisi ternama, termasuk Tohpati sebagai music director. Lagu selanjutnya yang dibawakan SBY adalah ‘Kamu Nggak Sendirian’ milik Tipe X. “We are not alone. Kita bareng-bareng,” ucap politikus berusia 75 tahun itu.

Penampilannya juga diwarnai sorak sorai penonton yang meneriakkan namanya. “Es Be Ye! Es Be Ye!,” begitu kira-kira teriakan para penonton. “Thank you, thank you so much. Terima kasih,” kata SBY. Malam itu, SBY juga membawakan lagu penuh makna berjudul ‘Kenanglah Aku’ milik Naff.

Pilihan Editor: Dampingi Suami ke Amerika, Annisa Pohan Tampil Chic dalam Balutan Gaun Floral Cerah

ADINDA JASMINE PRASETYO | REZKI ALVIONITASARI 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."