Ungkap Kisah Cinta dengan Orlando Bloom, Katy Perry: Tak Seperti Drama Romantis

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Katy Perry dan suami, Orlando Bloom di acara Power of Women 2021. Foto: Instagram/@orlandobloom

Katy Perry dan suami, Orlando Bloom di acara Power of Women 2021. Foto: Instagram/@orlandobloom

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Katakan apa yang ingin Anda katakan tentang keajaiban perwujudan, karena Katy Perry bersumpah bahwa itulah yang perlu ia lakukan untuk menemukan cinta sejati. Dalam wawancara baru-baru ini di The Zane Lowe Show di Apple Music 1, ia berbicara tentang bagaimana setelah sedikit keberuntungan dan pandangan baru tentang kehidupan cintanya, ia mendarat di pelukan penuh kasih dari tunangannya saat ini, Orlando Bloom.

Pertemuan kisah cinta manis pada dasarnya adalah dongeng Hollywood: keduanya bertemu di Golden Globes dan berebut In-N-Out, tetapi saat berbicara dengan Lowe, Perry mengatakan bahwa ada lebih banyak hal di malam itu.

Ketika Lowe menggambarkan hubungan itu sebagai "perubahan hidup," Perry setuju, mengatakan bahwa dia mendapati dirinya dalam "lingkaran" perilaku buruk dan tepat sebelum dia melangkah keluar untuk menghadiri Golden Globes, dia memutuskan untuk membuat perubahan, yang melibatkan perubahan pola pikirnya dan mengambil beberapa kristal.

"Sebenarnya, ketika saya bertemu dengannya hampir sembilan tahun yang lalu, sebelum saya bertemu dengannya, saya terjebak dalam lingkaran buruk yang terus berlanjut. Dan kemudian, jadi saya seperti, 'Persetan dengan ini.' Saya seperti, 'Saya akan berenang di kolam yang berbeda. Saya ingin mencoba sesuatu yang lain. Saya akan mengatakan ya untuk sesuatu yang biasanya tidak akan saya katakan ya," katanya tentang situasi itu. 

"Tetapi sebelum saya pergi ke Golden Globes, yang saya seperti...Tetapi saya seperti, 'Saya akan melakukannya. Saya ingin melihat apa yang ada di dunia.' Dan saya seperti, 'Tetapi saya akan menetapkan begitu banyak tujuan. Pada bulan purnama ini, saya akan menuliskan apa yang saya inginkan. Saya akan mengenakan gaun kuarsa mawar untuk menarik cinta yang saya inginkan.'"

Ia kemudian membagikan apa yang ia tulis, jadi Katy Cats harus memperhatikannya jika mereka ingin menemukan cinta yang mengubah hidup untuk diri mereka sendiri: "Dan dua hal yang saya tulis secara spesifik adalah saya ingin seseorang menemui saya di bagian petualangan, karena saya suka petualangan. Maksud saya, kami baru saja terjun dari helikopter bersama."

Perry dan Lowe melanjutkan pembahasan ketika ia tahu Bloom adalah pasangan yang sempurna, dengan Perry mengatakan bahwa ia menyadari setelah hubungan singkat itu berubah menjadi "hubungan tujuh hari seminggu," yang digambarkan oleh penyanyi superstar itu sebagai sulit, bukan semacam fantasi komedi romantis.

"Anda akan tahu setelah menghabiskan waktu bersama mereka, setelah tinggal bersama mereka, setelah mereka pindah. Tidak ada yang bisa disembunyikan. Ini hubungan tujuh hari seminggu," katanya. "Hubungan Jumat, Sabtu, Minggu, itu mudah. Lalu apa yang terungkap saat Anda punya anak. Maksud saya, hidup tidak semanis kacang jeli. Ini tentang siapa Anda di saat-saat yang sangat menantang itu. Dan saya bisa melihat siapa dia di saat-saat yang menantang itu. Dan itulah mengapa saya memilihnya." 

Orlando Bloom dan Perry memiliki seorang putri berusia 4 tahun, Daisy Dove. Bloom juga memiliki seorang putra berusia 13 tahun, Flynn, yang ia miliki bersama mantan istrinya, Miranda Kerr.

Pilihan Editor: Demi Promo Lagu, Katy Perry Pakai Gaun dengan Ekor Panjang Lebih dari 90 Meter

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."