Ramalan Zodiak Mingguan untuk Senin-Minggu, 23-29 September 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi zodiak. Shutterstock

Ilustrasi zodiak. Shutterstock

IKLAN

5. Leo

Sementara Bulan di Gemini membawa peluang untuk terhubung, Bulan di Cancer pada tanggal 24 dapat memungkinkan Anda untuk memprioritaskan istirahat dan mengisi ulang baterai sosial tersebut sebelum akhir pekan.

Venus di Scorpio dapat menjadi pengingat yang ramah untuk menjaga diri dan memanjakan diri sendiri. Anda akan melihat manfaat bekerja sendiri, dan Anda dapat mengejutkan diri sendiri dengan apa yang Anda temukan.

Bulan di zodiak Anda pada tanggal 26 dapat membawa lebih banyak romansa dan kesempatan untuk mencurahkan emosi Anda kepada orang yang Anda percaya. Dan Bulan di Virgo pada tanggal 29 memungkinkan Anda untuk memulai babak baru dengan lebih percaya diri dan bangga pada diri sendiri.

6. Virgo

Memiliki energi Mercurial untuk memulai minggu akan membawa banyak kesempatan yang kuat untuk bekerja keras dan menjadi lebih produktif. Bulan di Cancer pada tanggal 24 membantu Anda menemukan kembali tujuan Anda.

Anda jauh lebih optimis dengan rencana penyempurnaan untuk membuatnya bekerja sesuai keinginan Anda. Bulan di Leo pada tanggal 26 membantu memberdayakan Anda dan Anda akan dapat membungkam kritik batin Anda.

Pada hari yang sama, Merkurius, penguasa Anda memasuki zodiak baru, mengalihkan fokus Anda pada diri sendiri dan dinamika Anda dengan orang lain. Berharap untuk merasa lebih penuh harapan dengan Bulan di zodiak Anda pada tanggal 29, menutup minggu ini.

7. Libra

Saat Bulan di Gemini membentuk trine dengan zodiak Anda, Anda akan menerima getaran mempesona di awal yang membawa inspirasi dan peluang untuk menemukan bakat Anda. Bersenang-senang dengan bakat Anda akan terus terwujud dengan Bulan di Cancer pada tanggal 24.

Bulan Kardinal akan membuat Anda lebih berorientasi pada karier, atau Anda mungkin ingin menang. Saat Bulan memasuki Leo pada tanggal 26, Merkurius akan memasuki zodiak Anda, menambahkan secercah cahaya pada kecerdasan dan kecemerlangan Anda.

Harapkan orang lain memperhatikan betapa cerdasnya Anda. Pada hari Minggu, tanggal 29, Bulan memasuki Virgo dan energinya dapat membawa momen-momen santai sebelum dimulainya minggu berikutnya.

8. Scorpio

Dengan Bulan Gemini di awal minggu, energi sekarang dapat terasa indah dan kuat. Anda sedang menyesuaikan diri dengan dinamika baru dengan Bulan di Cancer pada tanggal 24 yang menghadap Mars, membawa ledakan energi ke dalam kehidupan romantis Anda. Dengan Venus juga di zodiak Anda, ini dapat menjadi periode yang baik untuk menunjukkan cinta kepada diri sendiri juga.

Anda kini belajar untuk tidak puas dengan yang kurang, untuk memercayai tujuan Anda, dan mencintai diri sendiri. Pada tanggal 26, Merkurius memasuki Libra dan Bulan akan berada di Leo, menyinari titik tertinggi dalam bagan Anda. Bulan di Virgo pada tanggal 29, memungkinkan Anda untuk terhubung dengan teman dan kenalan.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."