Ramalan Zodiak Mingguan untuk Senin-Minggu, 23-29 September 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi zodiak. Shutterstock

Ilustrasi zodiak. Shutterstock

IKLAN

9. Sagitarius

Awal minggu ini, Bulan akan berada di Gemini membawa beberapa pengertian ke rumah hubungan Anda. Saat di mana Anda dapat meningkatkan ikatan dengan seseorang yang Anda cintai sekarang karena Mars berada di tanda baru, jauh dari rumah hubungan Anda.

Begitu Bulan memasuki Cancer pada tanggal 24, Anda dapat berharap untuk menemukan kenyamanan dalam persiapan dan perencanaan. Memiliki Venus di Scorpio dapat membawa penyembuhan dan membantu Anda menutup bab-bab.

Anda dapat merenungkan masa lalu untuk bimbingan selama waktu ini dan begitu Bulan berada di Leo pada tanggal 26, itu membuat Anda siap untuk wilayah baru. Minggu akan memiliki Bulan di Virgo pada titik tertinggi dalam bagan Anda. Anda dapat merenungkan arah yang ingin Anda ambil untuk sekolah atau karier.

10. Capricorn

Dengan dimulainya minggu ini, Bulan di Gemini, Anda dapat berkonsentrasi pada proyek atau bekerja dengan lebih banyak energi mental. Anda akan menemukan ide-ide baru yang dapat membantu Anda membuat terobosan.

Rencana baru akan mudah dibuat sekarang saat Anda beradaptasi dengan Mars di Cancer, bergabung dengan Bulan pada tanggal 24, di rumah kemitraan Anda.B ersikap bijaksana akan menguntungkan Anda, jadi belajarlah untuk lebih sabar.

Bulan di Leo pada tanggal 26, akan membawa Anda pada keharmonisan dan kesadaran diri yang memungkinkan Anda untuk menjadi dewasa dan lebih sadar akan tindakan Anda. Saat minggu ini berakhir, Bulan di Virgo pada tanggal 29 akan membentuk trine pada tanda zodiak Anda, menjadikan ini waktu yang memberi energi dan optimis untuk memulai minggu mendatang.

11. Aquarius

Saat Bulan Gemini membentuk trine yang mengalir pada tanda zodiak Anda di awal minggu, ini dapat terasa seperti momen kemenangan, membangun ego Anda dan membantu Anda merasa lebih aman dan berdaya.

Bulan di Cancer pada tanggal 24 memberikan nutrisi dan kesempatan untuk meringankan luka dari masa lalu. Dengan Bulan di Leo pada tanggal 26, perawatan diri dapat beralih menjadi kepedulian terhadap orang lain.

Gabungkan keseimbangan dalam persahabatan dan hubungan romantis saat Anda bekerja dengan transit yang berubah. Belajar bekerja sama dengan baik dengan orang lain dapat terasa seperti membuka level baru selama Bulan di Virgo pada tanggal 29.

Anda akan melihat bagaimana koneksi Anda dapat meningkat setelah Anda mendengarkan dan berkomunikasi secara efisien dengan orang lain.

12. Pisces

Energi yang menenangkan dengan Bulan di Gemini di awal minggu, menyiapkan panggung untuk kesuksesan. Anda mungkin lebih sadar sekarang tentang pekerjaan yang perlu Anda lakukan untuk berhasil tetapi Jupiter membuka jalan menuju hal-hal yang lebih besar.

Bulan di Cancer pada tanggal 24 mempersiapkan Anda untuk merasa dicintai dan diberi energi oleh orang-orang di sekitar Anda, terutama dengan Venus sekarang di Scorpio, membawa lebih banyak cinta ke dunia Anda. Ini juga merupakan periode yang luar biasa untuk terhubung dengan proyek yang sangat berarti bagi Anda.

Bulan di Leo pada tanggal 26, membumi Anda sekali lagi, mengingatkan Anda untuk lebih sabar dengan kemajuan Anda, dan Bulan di Virgo akan fokus pada hubungan Anda—waktu untuk menggabungkan harmoni dan diplomasi.

Pilihan Editor: Hari Paling Beruntung dalam Seminggu untuk Semua Zodiak: 23-29 September 2024

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."