Aurelie Moeremans Dilamar Tyler Bigenho, Warganet: Lengah Sedikit, Engaged

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Aurelie Moeremans dan tunangannya, Tyler Bigenho/Foto: Instagram/Aurelie Moeremans

Aurelie Moeremans dan tunangannya, Tyler Bigenho/Foto: Instagram/Aurelie Moeremans

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia dan bikin hari patah hati nasional datang dari aktris dan penyanyi, Aurelie Moeremans mengumumkan di media sosialnya bahwa ia bertunangan dengan Tyler Bigenho, ahli chiropractic asal Amerika Serikat yang cukup terkenal di media sosial. Kabar bahagia itu disampaikan Aurelie lewat unggahan video bersama dengan sang kekasih di akun Instagram mereka pada Sabtu, 21 September 2024. 

"Jadi, sesuatu baru saja terjadi dan kami akan tunjukkan kalian....yak," kata Tyler dan langsung disambung Aurelie, "Kami bertunangan." Aurelie memamerkan cincin berlian yang tersemat di jari kanannya. "We're engaged," timpal Tyler. Pengumuman itu diakhiri dengan kecupan manis Tyler di pipi Aurelie. 

Sontak unggahan video tunangan itu pun dibanjiri ucapan selamat dari para selebritis dan followers penggemarnya. Sebagian besar turut berbahagia dengan menuliskan ucapan congratulations atau selamat kepada sejoli ini. Kabar pertunangan itu juga dikomentari warganet dengan ujaran: "Lengah sedikit, engaged." 

Ada pula yang tak sabar menunggu kalau mereka menikah akan lahir anak-anak yang memesona seperti kedua orang tuanya. Seperti yang ditulis Dita Soedarjo, "Selamatt barbie and ken couple @aurelie aduh ga sabar liat anaknya cakep bgt pasti. Blasteran  Jesus bless you dear and semuanya lancar!"

Mulai Menjalin Hubungan Asmara Setahun Lalu

(dari kiri) Aurelie Moeremans bersama pacarnya, Tyler Bigenho. Foto: Instagram/@aurelie

Tyler Bigenho dan Aurelie Moeremans mulai berpacaran tepat setahun lalu. Tyler yang sedang di Indonesia disebut dengan dokter kretek-kretek itu tengah berkunjung ke Tanah Air. Perjumpaan pertamanya dengan Aurelie langsung membuatnya jatuh hati. Aurelie mengunggah foto kekasihnya yang mengepalkan tangannya, tiga hari lalu. 

"Hari ini tepat satu tahun yang lalu, pertama kalinya kita ketemu. Besoknya dia kirim ginian, kayaknya suka sama aku," tulis Aurelie. 

Aurelie saat ini berada di Amerika Serikat menyusul kekasihnya. Dalam unggahan video sebelumnya, Aurelie menunjukkan dua kalung yang terjalin. "Kalung  aku dua-duanya dari Tyler. Yang satu A, yang satunya bertuliskan I love you, Pacar. Di sisi lainnya ada peta Indonesia sama Amerika, karena kita dulu LDR-an," kata Aurelie menunjukkan liontin kalung-kalungnya, kemarin. 

Tyler Bigenho Tak Sungkan Sebut Aurelie Istri

Tak bisa dipungkiri, Tyler Bigenho amat bucin terhadap Aurelie. Dalam unggahan video pada 8 September lalu yang membuat pengikut keduanya baper, memperlihatkan Tyler tak ragu memperlihatkan rasa cintanya kepada Aurelie ke publik. Di video itu Aurelie bersiap dikretek Tyler. 

Pada adegan pertama, Tyler melemaskan kepala Aurelie ke kiri untuk dikretek. Tak terduga, alih-alih meng-kretek kepala di sisi kanan, tangan Tyler menangkup wajah kekasihnya, lalu dengan cepat ia memberikan kecupan di pipi kanan Aurelie. "Dia dapat perawatan istri," tulis Tyler. 

Aurelie mulai membuka hubungannya dengan Tyler ke publik melalui unggahan di Instagram pada 15 Juni 2024. Ia mengunggah fotonya berebahan di atas rumput bersama sang kekasih. "Sepertinya sudah bukan rahasia lagi," tulisnya. 

Pilihan Editor: Aurelie Moeremans bagi 5 Tanda Pasangan Red Flag, Wajib Share Lokasi

ISTIQOMATUL HAYATI 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."