Olivia Munn Dikaruniai Anak Kedua, Namanya Mei June Mulaney

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Olivia Munn melahirkan anak keduanya pada 14 September 2024. Foto: Instagram/@oliviamunn

Olivia Munn melahirkan anak keduanya pada 14 September 2024. Foto: Instagram/@oliviamunn

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari aktris Olivia Munn. Dia telah dikaruniai anak kedua berjenis kelamin perempuan pada pertengahan September silam. Baru di akhir pekan kemarin, dia mengumumkan anggota baru dalam keluarganya.

"Méi June Mulaney datang ke dunia 14 September 2024, di tahun Dragon," tulis Munn di keterangan foto Instagram pada Minggu, 22 September 2024.

Di unggahan tersebut, dia membagikan beberapa foto yang salah satunya foto dia duduk di pangkuan suami, John Mulaney, ketika dia menggendong putri mereka di kamar rumah sakit.

Sang putri diketahui lahir melalui ibu pengganti gestasional.

"Saya memiliki begitu banyak emosi mendalam tentang tidak bisa mengandung putri kami. Ketika saya pertama kali bertemu dengan ibu pengganti, kami berbicara sebagai ibu kepada ibu. Dia menunjukkan begitu banyak rahmat dan pengertian, saya tahu saya telah menemukan malaikat kehidupan nyata," ucap perempuan 44 tahun itu.

"Kata-kata tidak bisa mengungkapkan rasa terima kasih saya bahwa dia menjaga bayi kami aman selama 9 bulan dan mewujudkan impian kami," katanya.

Di akhir keterangan unggahan, Munn berbagi makna di balik nama putrinya. "Saya sangat bangga dengan prem kecil saya, naga kecil saya karena melakukan perjalanan bersama kami. Hati saya dipenuhi kebahagiaan," tulisnya, sebelum menambahkan "Méi (diucapkan Mei) berarti prem dalam bahasa Cina.

Di unggahan tersebut, Olivia Munn juga membagikan foto close up bayi Mei, kemudian foto dia menggendong Mei saat duduk di soda dekat jendela besar, dan foto mereka berempat tampak belakang memandang ke arah lautan.

Pilihan Editor: Olivia Munn Bagikan Pesan Khusus untuk Para Ibu yang Sedang Berjuang

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."