4 Zodiak Ini Menerima Berkah dari Semesta pada Selasa, 24 September 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi perempuan joging bersama temannya. Foto; Freepik/Drazen Zigic

Ilustrasi perempuan joging bersama temannya. Foto; Freepik/Drazen Zigic

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Hari Selasa, 24 September 2024, beberapa tanda zodiak akan menerima berkah dari alam semesta. Secara astrologi, alam semesta mengikuti kita.

Semesta mengambil kebutuhan kita dan memberi kita berkah saat ini. Empat tanda zodiak akan mendapat sesuatu hadiah. Berikut empat tanda zodiak yang menerima berkah dari alam semesta pada 24 September 2024.

1. Cancer 

Anda siap untuk sesuatu yang 'besar' terjadi dalam hidup Anda. Alam semesta menanggapi pikiran Anda dengan memberi tahu bahwa apa yang Anda inginkan akan segera terbentuk untuk Anda.

Selama transit dari Moon Square Neptunus, Anda akan melihat bahwa alam semesta tampaknya bekerja dengan Anda. Seolah-olah memberi tahu Anda untuk meraih bintang-bintang dan memanfaatkan waktu sebaik-baiknya sekarang, yang hanya dalam bentuk pemikiran.

Hari ini memungkinkan Anda untuk percaya pada diri sendiri lagi, Cancer, dan kemampuan Anda untuk mewujudkan mimpi. Apa yang terjadi dalam pikiran Anda luar biasa, dan Anda tidak lagi ingin duduk dengan ide-ide ini, bukan?

2. Scorpio

Anda mengerti bisa mencari berkah karena Anda membutuhkan bantuan dengan beberapa ide yang telah Anda buat dalam pikiran. Apa yang Anda cari pada 24 September adalah kejelasan dan selama transit Moon Square Neptunus, Anda akan menemukan bahwa itu mulai masuk akal bagi Anda, yang berlatih menghilangkan.

Kejelasan yang Anda cari ada hubungannya dengan apakah Anda harus berpartisipasi dalam sesuatu yang tidak Anda minati atau tidak. Itulah yang coba diceritakan Moon Square: Jadilah diri sendiri, jangan melakukan hal-hal yang Anda tidak boleh lakukan, dan percaya bahwa perilaku otentik adalah yang terbaik untuk Anda, Scorpio.

3. Capricorn

Ini pasti waktu yang tepat untuk mempertimbangkan kembali beberapa pilihan dalam hidup Anda. Anda akan merasa diberkati oleh alam semesta karena Anda akan memutuskan sesuatu yang penting di akhir hari.

Pemikiran jernih semacam ini cukup umum selama transit bulan Neptunus Moon. Transit ini memungkinkan aliran informasi di otak; membiarkan diri memproses semua pemikiran yang kotor dan memperbaikinya menjadi sesuatu yang dapat dikerjakan.

Anda akan melihat di hadapan Anda pilihan yang perlu ditentukan. Maukah Anda terus membawa bobot keputusan yang belum dirapikan, atau apakah Anda akan membuat keputusan akhir dan memberi diri Anda ruang untuk melanjutkan? Moon Square Neptunus memberi Anda dorongan terakhir ke dalam hal positif dan merasa bebas.

4. Pisces

Anda benar-benar merasakan semangat musim gugur sekarang, dan sementara itu mungkin pada awalnya merasa menyedihkan. Anda agak dalam mood untuk akhir tahun.

Ada beberapa hal dalam hidup Anda telah membuat Anda merasa gelisah; Anda tidak tahu apa langkah Anda selanjutnya, dan itu membuat Anda merasa gugup. Jangan khawatir, Pisces.

Anda dapat percaya pada gagasan bahwa 24 September akan membawakan Anda berkah dari alam semesta. Anda akan memiliki sesuatu untuk mendasarkan langkah Anda selanjutnya, yang berarti bahwa masa lalu tidak lagi menjadi bagian dari hidup Anda.

Berkat kejelasan dan kehendak bebas membawa Anda ke tempat di mana Anda tahu apa yang akan Anda lakukan selanjutnya, memberi Anda kedamaian besar.

Pilihan Editor: Hari Paling Beruntung dalam Seminggu untuk Semua Zodiak: 23-29 September 2024

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."