Diterpa Isu Selingkuh, Mahalini Geram dan Lapor Polisi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Mahalini Raharja di video musik Sampai Menutup Mata

Mahalini Raharja di video musik Sampai Menutup Mata

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Mahalini Raharja sedang diterpa isu miring. Seorang warganet menuduhnya berselingkuh. Istri penyanyi Rizky Febrian ini pun memberikan klarifikasi yang panjang di Instagram Story-nya.

Mahalini menyatakan kalau dia sudah tidak tahan dengan perilaku salah satu akun TikTok sehingga harus menjelaskan di media sosial. "Aku minta maaf udah bikin Story kayak gini, jujur aku pun enggak suka bikin ginian, tapi karena aku sudah merasakan sekali jadi aku memilih untuk bersikap," tuturnya pada Sabtu malam, 21 September 2024.

Mahalini membuat Story yang terdiri dari beberapa slide. Dia juga meminta maaf kepada penggemar dan pengikutnya di media sosial. "Halo untuk yang termakan oleh berita yang tidak enak di luar sana, mohon maaf atas ketidaknyamanannya ya. Itu semua tidak benar adanya atau hoax. Akun yang bernama @Hazwah__ di TikTok memang membuat kegaduhan, fitnah," tutur Mahalini dengan tulisan putih berlatar hitam.

Dia mengungkapkan bahwa akun itu sudah sejak lama mengusik Mahalini dan Rizky, bahkan sebelum mereka menikah. Menurut perempuan 24 tahun itu, akun tersebut membuat konten yang tidak masuk akal bersama narasi yang tidak disertai bukti akurat.

"Dan berhasil membawa orang percaya dengan kontennya yang menurut saya sama sekali tidak ada bukti yang benar dan sangat disayangkan adanya konten kreator yang memanfaatkan hal tersebut. Saya dan Iky baik-baik saja. Kebetulan saya juga sudah DM yang bersangkutan (penyebar gosip) untuk memberikan bukti kepada saya," ucap Mahalini.

Pada slide berikutnya, Mahalini menampilkan bukti chat dirinya dengan akun Hazwah. "Sayang, aku minta buktinya ya, kirimin aku kalau benar aku kayak gitu. Kirimin ya, ayo kita umbar sama-sama kalau ada buktinya yang akurat ya. Kalau kamu enggak kirim, aku yang kirim laporan polisi kamu."

Pesan pribadi itu tidak dibalas akun Hazwah hingga esok harinya. Namun, dia menutup kolom komentar dari konten palsu yang dibuatnya saat menuduh Mahalini selingkuh. Di konten itu, dia juga menandai akun Mahalini, yang membuat pelantun Bawa Dia Kembali itu geram.

"Suami saya sempat komen juga, jujur saya marah karena sudah bawa orang tua saya dan mengganggu keluarga besar dan ranah pekerjaan. Saya sangat terganggu," tutur Mahalini. Dia lantas menampilkan komentar Rizky Febian di slide selanjutnya. 

"Lu yang nggak berpendidikan, stop buat-buat fitnah seperti ini atau gue tindak keras. Kalau memang lu punya masalah sama keluarga gue, ketemu kita stop akun-akun fake. Nih lu udah kelewatan dengan bawa-bawa keluarga," tulis Rizky pada konten Hazwah.

Rupanya konten yang dibuat pengguna TikTok itu adalah foto saat Mahalini bersama timnya sedang berdiskusi. Di sana tampak Mahalini membelakangi kamera, berdiri di depan seorang laki-laki dan ada dua lainnya yang berdiri serta duduk. "Gini doang dipercaya. Aku nggak boleh gitu ngobrol sama tim aku? Kasihan banget teman-teman gue," ujar Lini.

Mahalini juga menyampaikan agar masalah ini bisa selesai karena dia ingin fokus berkarya dan bekerja. "Di sini saya hanya mau berkarya, bukan mau yang kayak gini. Jarang saya speak up karena jujur, kasihan karya yang saya suguhkan kepada teman-teman semua, tertutup dengan hal yang seharusnya nggak penting ini."

Mahalini juga berterima kasih kepada bapak mertuanya, Sule, yang memberi dukungan kepada Lini dan Iky. "Semangat A' Rizky dan Mahalini. Biarkan difitnah yang penting kita tidak pernah fitnah orang, terus berkarya. Kalau kita tidak merasa, biarkan saja, tenang. Enggak usah gelisah, di belakang kalian berdua masih banyak doa baik untuk kalian, oke. Well," ucap Sule di Story Instagramnya yang di-repost Mahalini.

Instagram Story Mahalini menanggapi isu perselingkuhannya, Sabtu, 21 September 2024. Foto: Instagram Story/@mahaliniraharja.

Setelah menunggu balasan DM dari Hazwah yang tidak berbalas, Mahalini akhirnya mengirimkan surat laporan polisi. "Insya Allah kita ketemu ya, aku benar-benar nggak diam dari kemarin," ucap Mahalini.

Dia juga sempat berfoto setelah tampil di panggung Pestapora 2024 pada Sabtu malam itu. Sebelumnya, dia tampil bersama Isyana Sarasvati yang merupakan idolanya.

"Welcome teman-teman yang kemakan omongan dia hihi. Kalau aku sama Mylinz udah kebal dari tahun lalu," ucapnya sambil selfie. "Lagi seru-serunya abis Pestapora, (jadi) emosi."

Mahalini mengaku pekerjaannya jadi terganggu karena adanya isu ini. "Aku pasti ngobrol sama semua tim dan ada waktunya kita berdiskusi untuk keperluan di panggung. Kita jadi berjaga jarak karena males nanti dibikin konten yang nggak-nggak sama dia dan menggiring opini yang tidak-tidak dengan foto dan caption yang tidak karuan."

Pilihan Editor: Dialami Mahalini, Simak Pengertian Sinusitis, Tipe hingga Cara Mencegahnya

INSTAGRAM 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."