5 Koleksi Ermanno Scervino di Milan Fashion Week 2024: Daily Style hingga Office Looks

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Koleksi Ermano Scervino di Milan Fashion Week 2024. Foto: Instagram/@ermannoscervino.

Koleksi Ermano Scervino di Milan Fashion Week 2024. Foto: Instagram/@ermannoscervino.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Acara Milan Fashion Week menampilkan lebih dari 40 pertunjukan setiap musim. Ajang ini mengubah kota menjadi pusat wisata dengan menciptakan berbagai lokasi untuk pertunjukan dan memilih istana yang paling elegan dan berpengaruh untuk menjadi panggung desain.

Salah satu yang menarik perhatian yaitu koleksi dari Ermanno Scervino (ESR), brand asal Florence. Merek ini didirikan oleh Ermanno Daelli & Toni Scervino pada 2000.

Koleksi pakaian wanita ESR debut pertama kali di ajang Milan Fashion Week 2003 dalam tema Fall/Winter 2003/2004 Collection. Untuk pakaian pria, jenama ini debut di Milan pada acara Men's Fashion Week 2008. 

Di tengah masa debut produk pria dan wanita tersebut, pada 2004, ESR mengeluarkan Ermano Scervino Junior. Hingga saat ini, koleksi Ermanno Scervino tersedia di lebih dari 500 outlet. Di antaranya 41 butik dan toko yang berada di jalanan pertokoan ekslusif di dunia.

Milan Fashion Week (MFW) 2024 mengusung tema Spring Summer 2025 yang diadakan pada 17-23 September 2024. Sedangkan untuk brand Ermano Scervino, diadakan di Plaza Lina Bo Bardi,1 pada Sabtu, 21 September 2024 pukul 10.30 waktu setempat. 

Dikutip dari Instagram resminya, dalam acara MFW 2024 ini, ESR fokus mengeluarkan pakaian wanita yang variatif dengan 5 tema unik sebagai berikut:

1. Koleksi yang merayakan feminitas

Gabungan keahlian Sartorial dengan keanggunan modern dengan dominan warna biru hingga abu-abu muda.

2. Minimal shopisticated meet light hues

Warna pastel dominan krem ditambah peach menghadirkan kesan menyala ditengah kelembutan.

3. Irriverence in a dreamy pastel pallete

Dalam outfit warna kuning lembut. Juga ada kemeja-celana warna hijau pastel yang terlihat segar.

4. Dark elegance

Warna gelap bisa menjadi warna anggun di tangan seniman yang detail. Diwujudkan dalam mini dress ataupun setelan menggunakan outer.

5. White lace

Renda putih menyempurnakan desainnya. Minimalis, anggun, bersih dalam berbagai model pakaian seperti outer, dress, hingga aksesoris.

Dari kelima desain unik nan cantik tersebut, style mana yang menarik Sahabat Cantika?

Pilihan Editor: Naomi Campbell Melenggang untuk Koleksi Del Core di Milan Fashion Week

SAHABAT CANTIKA 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."