Gaya Bucin Syifa Hadju saat El Rumi Manggung di Pestapora, Pakai Kaos Foto Kecil El

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Video story Syifa Hadju saat menonton El Rumi di Pestapora, Minggu, 22 September 2024. Foto: Instagram/@syifahadju.

Video story Syifa Hadju saat menonton El Rumi di Pestapora, Minggu, 22 September 2024. Foto: Instagram/@syifahadju.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Artis Syifa Hadju, El Rumi, dan teman-temannya menghabiskan Minggu malam di Pestapora, 22 September 2024. Syifa Hadju yang menemani El Rumi hendak manggung, tampak mengenakan kaos hitam bersablon foto El Rumi sewaktu anak-anak.

‘I love My Boyfriend’, begitu tulisan di baju Syifa yang ditambahkan emoji hati warna pink. Baru kali ini ia memamerkan gaya bucinnya secara terang-terangan didepan publik.

Sebelumya, ia masih malu-malu untuk memperlihatkan hubungannya dengan El. Bahkan, Syifa membuat beberapa video Story saat El bernyanyi sebagai vokalis grup band The Changcuters. Para penggemar dan warganet pun dibuat gemas melihat kebucinan mereka yang serasi dan lucu. 

Salah satu unggahan Story Instagramnya, Syifa me-repost video temannya yang menunjukkan dirinya sedang asyik bernyanyi sambil merekam El Rumi yang sedang tampil di atas panggung. Meskipun Syifa berada di bawah panggung, ia tetap terlihat sangat bahagia menikmati momen tersebut.

Video story Syifa Hadju saat menonton El Rumi di Pestapora, Minggu, 22 September 2024. Foto: Instagram/@syifahadju.

Syifa terlihat bersemangat menyaksikan sang pacar dan setia menemaninya sampai konser usai. Sepanjang acara konser pun, senyum sumringah terpancar dari ekspresi wajah perempuan 24 tahun itu.

Setelah konser, El langsung menghampiri Syifa, menunjukkan kemesraan mereka yang semakin terbuka di depan publik. Pasangan ini juga tampak menikmati beberapa pertunjukan lainnya bersama teman-teman dekat mereka.

Gaya bucin Syifa Hadju saat El Rumi manggung di Pestapora benar-benar mencuri perhatian, terutama dengan kaos bergambar foto kecil El yang dikenakannya. Ini menunjukkan betapa besar dukungan dan cinta yang ia berikan kepada pasangan. 

Momen ini tidak hanya menampilkan hubungan mereka yang semakin erat, tapi juga menambah keseruan suasana acara. Syifa dan El terus membuktikan bahwa cinta dapat menjadi inspirasi di berbagai tempat, termasuk di atas panggung. Aduh, serasinya pasangan ini!

Pilihan Editor: Perjalanan Cinta El Rumi dan Syifa Hadju, Dijodohkan Warganet

ZHAHIRA REKA FIRDANIA | INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."