Dari Gucci hingga Prada, Ini 10 Kue Bulan yang Terinspirasi Merek Mewah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Kue mooncake. Youtube

Kue mooncake. Youtube

IKLAN

5. Balmain

Seperti Celine, kotak kue bulan Balmain juga sederhana dengan desainnya yang ramping. Logo Balmain ditonjolkan oleh pita kuning cerah. Di dalamnya, tersedia beraneka ragam kue bulan kulit salju. 

6. Bulgari

Kotak kue bulan Bulgari dubuat mewah, menampilkan seperangkat teh, lengkap dengan teko dengan gagang berlapis emas, dua cangkir teh mungil, dan dua piring yang serasi. Semuanya dihiasi dengan bintang berujung delapan khas Bulgari. Di bawahnya, terdapat empat kue bulan untuk dinikmati saat Festival Pertengahan Musim Gugur.

7. Montblanc

Montblanc terinspirasi dari tradisi Cina dengan permainan catur klasik, atau tiao qi, yang terselip di dalamnya. Permainan tradisional ini dilengkapi dengan dua kue bulan.

8. Dolce & Gabbana

Dolce & Gabbana membuat kotak kue bulan menyerupai kereta perang klasik Cina, yang dipimpin oleh kusir kelinci, dengan lentera yang tergantung di bagian depan. Ketika tutup kereta itu diangkat maka akan berubah menjadi kotak perhiasan mungil berisi kue bulan. 

9. Prada

Prada menawarkan kotak mooncake yang berisi enam kue lezat di samping teka-teki tangram kayu yang dibuat dengan rumit. Sentuhan yang apik dan artistik, teka-teki ini menjadikan kue bulan lebih menyenangkan disajikan di atas meja kopi.  

10. Cartier

Tahun lalu, Cartier mempersembahkan pajangan lampu berbentuk rumah tradisional Cina. Tahun ini merek perhiasan dan jam mewah dari Prancis ini menampilkan lentera portabel elegan dengan pemandangan indah dari potongan kertas. Tentu saja ini berisi kue bulan.

Pilihan Editor: Resep Membuat Kue Bulan, Sajian Wajib di Festival Pertengahan Musim Gugur

MILA NOVITA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."