Gaya Fashion Stunning Cinta Laura dan Enzy Storia di Paris Fashion Week 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Gaya Cinta Laura di runway Le Defile L'Oreal Paris dalam rangkaian Paris Fashion Week 2024. Foto: L'Oreal Paris

Gaya Cinta Laura di runway Le Defile L'Oreal Paris dalam rangkaian Paris Fashion Week 2024. Foto: L'Oreal Paris

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Artis Cinta Laura dan Enzy Storia kembali mewakili Indonesia berjalan di runway Le Defile L'Oreal Paris dalam rangkaian Paris Fashion Week 2024 yang digelar pada 23 September hingga 1 Oktober mendatang. Pada akhir pekan kemarin, keduanya sepanggung bersama Kendall Jenner, Camilla Cabello, Viola Davis, Aishwarya Rai, Alia Bhatt, Eva Longoria dan bintang global besar lainnya.

Di momen spesial ini, Cinta dan Enzy tampil stunning dalam busana berkilau yang semakin memancarkan pesona mereka sebagai perempuan Indonesia. Cinta memakai jumpsuit dengan potongan pinggang tinggi atau high waist warna merah wine. Detail bagian atasnya bustier yang dihiasi payet.

Dia melengkapi penampilannya dengan jubah maksi bervolume warna senada. Jubah berlengan panjang itu juga dihiasi aksen pita berukuran besar di bagian belakang. Saat melangkah di runway, Cinta tahu betul memanfaatkan jubah panjang tersebut dengan menyibakkannya beberapa kali. So, slay!

Rambut bob sebahunya digerai dan belah tengah. Riasannya bergaya flawless yang menonjolkan alis tebal dan bulu mata lentik serta pulasan lipstik merah mudah glossy. Dia juga tampak memakai sandal model hak platform warna keemasan.

Gaya Enzy Storia di runway Le Defile L'Oreal Paris dalam rangkaian Paris Fashion Week 2024. Foto: L'Oreal Paris

Adapun Enzy memakai gaun strapless silver berkilau. Gaun model bustier itu dilengkapi detail draperi dan pita memanjang di bagian depan maupun belakang.

Dia melengkapi penampilannya dengan sandal hak tinggi warna silver. Rambut panjangnya digerai dan ditata bervolume serta belah tengah. Istri Maulana Kasetra itu juga memakai anting berkilau.

Ini bukan kali pertama Cinta dan Enzy menjadi wakil Indonesia dalam acara tahunan merek kecantikan L'Oreal Paris dalam Paris Fashion Week. Tahun lalu, mereka tampil kompak memakai busana glamor warna hitam di ajang global tersebut.

Membawa Misi Melawan Kekerasan di Jalanan

Memasuki tahun ke-7, pergelaran Paris Fashion Week mengusung tema 'Le Defile Walk Your Worth.' Partisipasi L'Oréal Paris di Paris Fashion Week 2024 membawa misi untuk menyebarluaskan Stand Up Against Street Harassment, sebuah gerakan yang telah berjalan sejak 2020 dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pelecehan di ruang publik.

Cinta Laura dan Enzy Storia mengajak perempuan Indonesia untuk tampil percaya diri, menerima diri apa adanya, serta berani menunjukkan siapa mereka sebenarnya. Cinta Laura selaku brand ambassador dan juru bicara L'Oréal Paris, menyatakan pentingnya pemberdayaan perempuan.

"Saya merasa terhormat dapat mewakili Indonesia di ajang bergengsi ini sambil mengusung misi yang sangat penting. Memberdayakan perempuan tidak hanya mengingatkan akan nilai mereka dengan merasa cantik, tetapi juga memastikan mereka merasa aman untuk mengekspresikan diri dan beraktivitas di ruang publik," kata Cinta Laura dalam siaran pers yang diterima Cantika, Selasa, 24 September 2024.

Adapun Enzy Storia, L'Oréal Paris Worth It Squad menambahkan bahwa kehadiran mereka berdua di Paris Fashion Week 2024 sekaligus untuk menunjukkan pesona perempuan Indonesia. Tidak hanya fisik, tetapi juga dari dalam diri masing-masing.

"Melalui partisipasi saya di Paris Fashion Week tahun ini, saya ingin menunjukkan kepada dunia bahwa pesona perempuan Indonesia tidak hanya bersinar dari luar, tetapi juga mencerminkan kekuatan dan keberanian mereka untuk mendukung sesama dan melawan ketidakadilan sosial," ucap Enzy.

You rock, Cinta Laura dan Enzy Storia.

Pilihan Editor: Enzy Storia dan Cinta Laura Tampil Menawan di L'Oreal Paris LeDefile Paris Fashion Week 2023

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."