Transformasi Menanti 3 Zodiak Ini pada Rabu, 25 September 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi pertemanan. (Unsplash.com/Simon Maage)

Ilustrasi pertemanan. (Unsplash.com/Simon Maage)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - "Sudah waktunya" adalah salah satu hal yang mungkin kita ucapkan hari ini, Rabu, 25 September 2024. Trine Bulan dan Saturnus akan membantu kita mencapainya, dan yang menanti tiga zodiak ini adalah transformasi.

Alam semesta memberi mereka kesempatan untuk melihat lebih dalam apa yang selama ini menahan kita. Kita menyadari kebutuhan mendesak untuk transformasi, tapi kita masih saja terjebak.

Jadi, apa yang membuat hari ini berbeda? Mengapa kita tiba-tiba menganggapnya serius? Kita menganggapnya serius karena transit seperti Trine Bulan dan Saturnus cenderung mengungkap kebenaran di depan mata kita, dan artinya kita tidak bisa lagi membohongi diri sendiri tentang kebiasaan yang telah kita buat sendiri; hal ini harus berakhir.

Dan itu hal yang positif, pasti. Trine Bulan dan Saturnus menunjukkan kepada kita bahwa kebiasaan yang telah kita bangun murni bersifat defensif. Kebiasaan itu hanya ada untuk membuat kita percaya bahwa kita dapat menetapkan batasan pribadi yang melindungi diri kita dari pengalaman.

Kami percaya bahwa pengalaman akan berujung pada patah hati, jadi kami akan menyingkirkan diri sebelum hal itu terjadi. Namun, kami tahu bahwa hidup ini untuk dijalani dan kami harus menemukan jalan keluar dari kebiasaan. Mari kita mulai transformasi!

Transformasi menanti ketiga zodiak ini pada Rabu, 25 September 2024.

1. Cancer

Sudah lama berlalu, tapi Anda telah berupaya untuk mengubah diri sendiri. Tapi Anda belum menemukan cara yang tepat untuk melakukannya. Semuanya baik-baik saja karena hari ini, Anda menemukan rencana yang bisa dilaksanakan, dan dengan kekuatan Bulan trine Saturnus di belakang Anda, Anda menemukan jalan.

Hari ini memiliki suasana yang transformatif, dan Anda tidak akan bisa menolak suasana itu. Anda adalah orang yang menginginkan suasana itu datang ke dunia Anda. Jadi Anda akan melakukannya saat keadaan masih memungkinkan dan melakukan apa yang perlu Anda lakukan untuk mengubah diri sendiri.

Transit, Bulan trine Saturnus sangat bagus dalam menunjukkan kepada kita, jika kita tidak bertindak sekarang, penyesalan bukanlah bagian dari rencana. Transformasi adalah seluruh rencana dan Anda harus mengindahkan panggilan itu. Itu sedang berlangsung, dan kekuatan kosmik sedang bermain.

2. Virgo

Yang terasa baik hari ini adalah bahwa apa yang telah Anda mulai sekarang mulai menunjukkan hasilnya. Ini bisa berupa diet atau rutinitas olahraga, atau mungkin hasil dari komunikasi yang Anda mulai beberapa waktu lalu. Semua hal tampaknya berjalan lancar saat ini.

Selama Bulan trine Saturnus, Anda akan mengingat dari mana Anda berasal, dan sementara itu memberi Anda kekuatan. Anda telah belajar dengan cara yang sulit bahwa masa lalu mungkin menawarkan wawasan. Tapi, ini bukan masa lalu. Anda hidup di masa sekarang, dan sekarang menuntut transformasi.

Akhirnya, Anda mendapatkannya, dan rasanya menyenangkan. Perasaan finalitas ini mendorong Anda pada hari ini; seolah-olah semua kepingan puzzle tiba-tiba cocok pada tempatnya, dan Anda berhasil. Anda sekarang tahu cara mengubah diri sendiri dan karena Bulan trine Saturnus, Anda tidak akan mundur. Saatnya transformasi, Virgo, dan Anda berada di depan yang lain.

3. Capricorn

Dengan Bulan trine Saturnus sebagai cahaya penuntun Anda pada 25 September, Anda akan menemukan bahwa apa yang Anda lihat adalah sebuah pilihan; apakah Anda akan kembali ke masa lalu dan melakukan apa yang biasa Anda lakukan, atau apakah Anda akan cukup percaya pada diri Anda saat ini untuk berubah menjadi orang yang Anda inginkan?

Meskipun kedengarannya cukup berat, itu tidak akan terlalu berat; yang terjadi adalah Anda sedang dalam proses melepaskan kulit. Mirip seperti ular, Anda mengelupas semua yang Anda rasa mati di dalam diri Anda sehingga Anda dapat memberi ruang bagi kehidupan baru. Anda sedang mengalami metamorfosis, Capricorn, dan itu adalah keajaiban untuk disaksikan.

Begitu Anda bertekad, Anda akan melakukannya sepenuhnya. Sekarang setelah Anda percaya pada transformasi ini, Anda akan menjalaninya sampai akhir, mengetahui bahwa Anda akhirnya telah membawa diri Anda dalam perjalanan yang berakhir dengan bahagia dan sehat. Anda melakukan segalanya dengan benar, dan kami senang untuk Anda.

Pilihan Editor: Hari Paling Beruntung dalam Seminggu untuk Semua Zodiak: 23-29 September 2024

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."