Sophie Turner Selalu Bawa Benda Ini di Dalam Tasnya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Sophie Turber menjadi wajah kampanye tas Neverfull Inside Out yang baru dari Louis Vuitton. Foto: Instagram/sophiet

Sophie Turber menjadi wajah kampanye tas Neverfull Inside Out yang baru dari Louis Vuitton. Foto: Instagram/sophiet

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Sophie Turner membagikan barang bawaan wajib dia di dalam tas. Ternyata obat dan lip balm tak pernah dilupakan.

“Saya selalu membawa oba batuk tetes, dompet, lip balm, dan headphone saya. Saya tidak bisa pergi ke mana pun tanpa musik, "kata dia dikutip dari laman WWD.

Dia juga mengatakan kerap berganti model tas tergantung acara yang dia hadiri dan bersama siapa dia bepergian. Jika membawa kedua anaknya, dia membawa tas berukuran besar untuk menampung semua kebutuhan mereka. Sementara saat kumpul bareng teman, Sophie memilih tas berukuran minimalis.

Untuk menandai rilis tas Neverfull Inside Out yang baru, Louis Vuitton menggandeng Sophie Turner untuk membintangi kampanye tas tangan khusus pertamanya sejak menjadi duta besar rumah pada tahun 2017. Sebelumnya dia diketahui membintangi iklan Louis Vuitton untuk busana siap pakai, perhiasan, dan jam tangan.

Bintang Game of Thrones itu tampil penuh percaya diri di pemotretan tersebut. Dalam video di balik layar, dia tampak tas tote yang sepenuhnya reversible, bisa digunakan ke dua sisi. Dia terlihat membalik antara kanvas monogram dan lapisan kain merah bergaris.

Diluncurkan 17 tahun yang lalu, tas tote Neverfull telah menjadi andalan Louis Vuitton, bersama dengan koleksi lainnya seperti Speedy, Alma, Onthego dan Noé. 

Neverfull Inside Out MM tersedia dalam kombinasi monogram klasik berwarna hitam atau cokelat, dengan lapisan dalam kain bergaris-garis dalam warna merah, kuning kunyit, dan pink yang semarak. Detail kait ekstra memungkinkan tas untuk berubah menjadi bentuk hobo trapesium.

Turner mengatakan dia suka menyesuaikan tas yang dia kenakan. "Aku akan membaliknya di dalam dan di luar setiap hari," katanya. “Ini sangat fleksibel, sesuai dengan apa pun. "

Dia bercanda bahwa Neverfull MM melakukan persis seperti yang dijanjikannya. “Tas ini benar -benar tidak pernah penuh, saya bisa mengemas seluruh kamar saya ke dalam tas ini," puji Sophie Turner sambil berkelakar.

Pilihan Editor: Alami Gangguan Makan, Sophie Turner Ungkap Pentingnya Terapis dan Support System

WWD

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."