Tips Makeup Flawless yang Sat Set ala Syifa Hadju, Cushion jadi Andalan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Syifa Hadju. Foto: Instagram/@syifahadju

Syifa Hadju. Foto: Instagram/@syifahadju

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaSyifa Hadju, artis kelahiran tahun 2000 ini memiliki wajah yang sehat dan glowing. Pada postingan instagramnya saat ia berada di New York, makeup flawless dan glamor yang ia kenakan pada wajahnya itu sangat cocok, sehingga membuat penampilannya terlihat semakin memukau. Kulit wajah sehat Syifa  membuat para penggemar tiada henti memuji dia lewat komentar yang ada di akun Instagramnya.

Sebagai informasi, ia pergi ke New York dalam rangka menghadiri undangan dalam acara Coach Spiring 2025 Show bersama selebriti mancanegara. Artis lain yang juga diundang bersama Syifa seperti Enzy Storia dan Alyssa Daguise mewakili artis tanah air.

Pada postingannya, Syifa memakai atasan terbuka berwarna hitam dan rok warna pink dengan pita yang cukup besar dibagian depan. Ia juga memadukan style pakaiannya dengan sepatu bot hitam dan tas berwarna putih.

Makeup flawless dan glamor sangat cocok untuk wajah Syifa, memiliki alis tebal dan mata lebar yang memberikan kesan seperti keturunan Arab. Meskipun ia tidak memiliki keturunan belasteran, wajahnya tetap memancarkan pesona yang khas.

Syifa dengan kulitnya yang sehat dan terawat, tidak ada jerawat ataupun noda di wajahnya dipastikan saat makeup akan menampilakan flawless look. Dibalik itu semua, tips makeup andalan dia adalah perawatan kulit. Ya, dari perawatan luar sampai perawatan dari dalam tubuh. 

Untuk mendapatkan makeup flawless biasanya menggunakan dasar makeup seperti foundation, concealer atau cushion dengan formula yang ringan. Dalam video yang ada di akun pribadinya, ia menggunakan cushion dengan merk glad2glow untuk daily makeup-nya yang sat set saat dia syuting. 

“Jadi guys aku tuh syuting hampir setiap hari, jadi selalu butuh yang sat set tapi bisa kasih aku perfect look on my skin,” ucap Syifa Ia menjelaskan bahwa ia syuting hampir setiap hari, dan membutuhkan produk yang praktis namun dapat memberikan tampilan sempurna di kulitnya.

Cushion tersebut juga sudah dilengkapi dengan skincare di dalamnya, jadi bisa sekaligus menutrisi kulit. Pada makeup yang ia pakai menggunakan G2G Perfect Cover dengan Shade 01. Hasilnya memang sangat flawless di wajah syifa. 

Dan gaya makeup Glamor ala Syifa Hadju, biasanya makeup ini lebih menonjolkan di area mata. Kelopak mata dihiasi dengan warna bold seperti warna cokelat, nude maupun hitam. Makeup ini juga biasa disebut dengan nuansa smokes eyes.

Memakai maskara juga dapat membuat mata terlihat lebih tajam dan dramatis. Dengan alisnya yang sudah tebal dan lipstik yang cerah tapi tidak terlalu mencolok membuat kesan tampilan makeup-nya yang kuat dan berani. 

Gaya makeup flawless dan glamor Syifa Hadju berhasil menciptakan tampilan yang memukau dan penuh pesona. Ia mampu menunjukkan keanggunan dan daya tarik yang khas. 

Kombinasi makeup yang tepat dan produk berkualitas menjadikan penampilannya selalu standout. Kini Syifa terus menjadi inspirasi bagi banyak orang terutama remaja dalam hal kecantikan dan gaya.

Pilihan Editor: Go Public dengan El Rumi, Syifa Hadju Bergaya Simpel dalam Balutan Gaun

ZHAHIRA REKA FIRDANIA | INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."